ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para gamer Android yaitu Clash Of Clans ( COC ), saat ini mendapatkan berita bagus bahwa game COC kini sudah bisa mengupdate Town Hall menjadi Town Hall 11. Dimana pada Update Town Hall 11 ini ada banyak perubahan yang terjadi pada game Clash Of Clans seperti , adanya hero terbaru, tower defense terbaru, diperbesarnya wilayah base dan yang sudah paling ditunggu-tunggu kehadirannya adalah update Town Hall 11.

Namun disamping kabar yang menggembirakan itu ada juga kabar buruknya dimana ada sebagian gamer COC yang mengalami masalah error dan Bug saat bermain COC. Jika anda termasuk gamer COC yang mengalami error dan bug tersebut bisa mencoba tutorial Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11 untuk memecahkannya dibawah ini.

Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11
Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11


Jenis -Jensi Masalah Error dan Bug COC dan Solusinya Yang Muncul Setelah Update Town Hall 11


1. Saat bermain COC terjasi crash ketika anda sedang melakukan proses update barrack atau spell factory, dan saat akan mendonasi CC pada Clan War. Solusinya : Cara untuk mengatasi Clash Of Clans yang terjadi crash saat seperti diatas tadi adalah dengan menghentikan proses upgrade yang anda lakukan atau cepat selesaikan proses upgrade tersebut dengan gems (Finish Now).

2. Terajdi juga saat ada defense yang membutuhkan recharge menggunakan Elixir dan itu sedang dalam pembangunan/upgrade, ketika menekan/memindahkan TH maka game akan otomatis Crash.

3. Ada beberapa gamer COC pada Android tidak bisa memperbarui game COC-nya, Solusinya : Bagi Android anda yang tidak bisa melakukan update COC adalah cobalah anda bersihkan cache aplikasi Google Play Store pada Android anda, dengan cara buka Aplikasi > Google Play Store > Clear Cache.

4. Masalah saat anda melakukan pemmbelian hero baru yaitu “Grand Warden”, Grand Warden ini tidak muncul di profil anda.

5. Masalah yang terjadi juga bagi anda yang masih neniliki Clan Castle dibawah level 4 tidak bisa menampilkan notifikasi ‘full’ walaupun padahal isinya sudah penuh.

6. Masalah Troop Request yang lama sebelum request yang baru muncul, bisa melakukan request spell (CC level 1-3, setelah update Town Hall 11 menjadi tidak bisa).

7. “Request” bubble tidak muncul di atas CC meskipun padahal CC dalam keadaan tidak penuh.

Baca Juga :

Bentuk Gambar Dan Video Tentang Update Town Hall 11 Clash of Clans

Itulah Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11, semoga bisa bermanfaat bagi anda para pemain game Clash Of Clans yang mengalami masalah saat dan setelah update Town Hall 11.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/solusi-masalah-error-dan-bug-coc-clash.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Masalah Error dan Bug COC (Clash Of Clans) Setelah Update Town Hall 11 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top