ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution  - Pada tanggal 26 september 2014, game Sword Of Angel resmi diliris oleh Publisher game SOA Indonesia. Dalam game Sword Of Angel para player akan disuguhkan oleh karakter-karakter keren yang hanya dapat ditemukan pada game online ini. Dimana terdapat 5 karakter yang memiliki skill dan tampilan berbeda seperti :

Karakter Sword Of Angel.

  • Knight yang memeiliki pertahan
  • Ranger yang memiliki Critical.
  • Rogue yang memiliki skill menghindari serangan-serangan musuh.
  • General yang memiliki skill dapat menggunakan buff untuk menambah serangan.
  • Warlock yang memiliki skill mistik dan sihir. 
Selain karakter diatas dalam game Sword Of Angel memiliki fitur lainnya yang keren dan menarik untuk dicoba.

Cara Daftar Dan Bermaian Sword Of Angel Online


Fitur - fitur gale Sword Of Angel.

1. Angel.
Dalam sejarah peperangan banyak angel yang ikut berjuang. Dalam angel tersebut para player bisa meningkatkan tingkat intimasi melalui permainan yang sulit. Jika sudah mencapai tingkat tertinggi para player bisa membangkitkan angel dan mendapatkan atribut tertentu.

2. Sayap.
Terdapat sayap yang indah dan keren, namun tidak hanya untuk menambah penampilam tetapi memiliki atribut dan status dari player dalam permainan.


3. Coloseum.
Colosseum merupakan tempat PVP para player, tidak hanya untuk mengadu skill namun bisa mendapatkan item saat anda memenangkan pertandingan.


4. Taman persik.
Fitur taman persik hanya bisa dimasuki oleh para player jika sudah mencapai level 17 keatas. Taman persik berguna untuk para player dimana kita bisa menanam bunga untuk mendapatkan XP dan menanam persik untuk mendapatkan coin.



5. Zodiak.
Zodiak berguna untuk menambah berbagai atribut dari setiap karakter dalam jumlah yang sangat besar. Dengan begitu dapat membantu memenangkan pertempuran.



Cara Daftar Sword Of Angel Online.

Untuk anda yang ingin daftar game Sword Og Angel bisa melalui web resminya. atau silahkan klik link berikut : Sword Of Angel. Setelah masuk silahkan masuk ke menu daftar bisa melalui email ataupun masuk lewat Facebook, twitter, yahoo, dan google+.


Dengan fitur dan karakter diatas pasti akan membuat para pecinta gamers akan disuguhkan game permaianan yang keren dan berbeda dengan game online lainnya, jadi silahkan daftar dan menikmati game Sword Of Angel. Itulah Cara Daftar Dan Bermaian Sword Of Angel Online, semoga membantu anda untuk menamha informasi tentang game online. 

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Daftar Dan Bermaian Sword Of Angel Online Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-daftar-dan-bermaian-sword-of-angel.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Daftar Dan Bermaian Sword Of Angel Online Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Daftar Dan Bermaian Sword Of Angel Online sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top