ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Multiman merupakan saran untuk menjalankan game pada playstation 3 dimana fungsi multimen sebagai explorers untuk membaca dan membuka semua game yang ada di HDD intenal PS3 maupun HDD external PS3 anda. Selain itu berguna untuk menseting pengaturan game, baik untuk mencopy game ke luar masuh HDD, delete, rename, update, test, permissions mapun untuk Boot Options game.

Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3
Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3
Juga dengan adanya multimen tampilan playstation 3 akan lebih menarik dengan thema-thema yang berbeda dan bisa seting sendiri sesuai keinginan. Saat ini Multimen terbaru masuk ke versi 4.65 sesuai dengan CFW 4.65 V1.01 . Untuk anda yang masih menggunakan versi lama mulai dari CFW dan multimen-nya silahkan update dan download untuk memperbaharuinya. Lebih jelasnya tentang Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3 silahkan ikuti tutorial berikut.

Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3.

1. Download Multimen terbaru 4.65 terlebih dahulu : Multimen 4.65.
2 Setelah itu letakan multimen 4.65 terbaru anda pada flashdisk atau HDD external. caranya tinggal copy saya tanpa harus membuat folder khusus dengan catatan HDD dan flashdisk anda berformat FAT32.
3. Masukan atau hubungkan HDD external/Flashdisk anda ke PS3 lewat USB.
4. Setelah terhubung masuk ke menu game dan cari file multimen 4.65 yang sudah anda siapkan tadi.
5. Install multimen 4.65 tunggu sampai proses penginstalan selesai. Dan ikuti petunjuk pada layar.
6. Jika sudah selesai berarti multimen anda telah terupdate ke multimen versi terbaru. dan selamat mencobanya.

Itulah Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3, semoga membantu anda untuk bisa mengupdate dan menikmati Multimen 4.65 terbaru pada playstation 3 anda. Selamat mencoba.!

Jika anda mengalami hang atau sering mati saat bermain PS3 dan itu sering terjadi bisa anda mencoba tips cara mengatasi Hang/mati sendiri pada PS3. Semoga membantu.
Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-install-dan-update-multiman.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Install Dan Update Multiman Terbaru Pada PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top