ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada setiap game online biasanya banyak yang ingin menang dengan berbagai cara baik secara skill ataupun dengan cara ilegal yaitu menggunakan Cheat dan sering disebut cheater. Untuk anda yang merasa bermain jujur dan ingin melaporkan para pengguna cheat atau cheater bisa mencoba tips Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash. Selain membantu membersihkan para pengguna ilegal juga akan mendapatkan hadiah berupa 1000 G-cash dari GM sebagai rewardnya.

Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash Point Blank
Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash Point Blank

Untuk anda yang ingin segera mencobanya silahkan ikuti dan penuhi saratnya sesuai dengan tips Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash dibawah ini.

Sarat dan ketentuan pelapor.
- Cheater Bisa anda laporkan pengguna cheat melalui email dan forum. Melalui email laporancheatpb@gamescool.com. Untuk forum bisa membuat thread Laporan Bug, Erroor dan Cheat.
- Lampirkan ID dan Nick Name anda pada laporan.
- Dalam sehari anda hanya bisa melaporkan 1 laporan dengan berisi maksimal 10 tersangka pengguna cheat Point Blank. Minimal pangkat staff grade 1 (Atau V kutip 1) dan diluar server chalenge.

Cara membuat bukti untuk laporan cheater.
- Bisa anda membuat bukti para pengguna cheater dengan pengambilan video dan format screenshot.
Pada Video : Untuk format laporan dengan bukti video bisa dengan cara melalui fasilitas video recording yang disediakan oleh game point blank, untuk setingan default dengan cara menggunakan "Scorll Lock" dalam pengambilan dan memberhentikan video recording. Dan hasilnya bisa nad ambil  dalam folder My Documents > Point Blank > Movie.

Gunakan kualitas video yang tinggi dan diupload ke youtube juga dengan kualitas baik.


Untuk Srceeshot : Untuk menggunakan bukti screenshot bisa anda menggunakan cara menekan tombol f8 pada keyboard dan diambil dari 3 sudut berbeda. Untuk hasilnya bisa dilihat di My document > Point Blank > Srceenshot.

Ketentuan Hadiah 1000 G cash.

Hadiah 1000 G cash akan diberikan untuk para pelapor dengan mengirimkan 10 akun/nickname point blank pengguna cheater dan minimal 5 nickname terbukti menggunakan program ilegal. Dan akan diumumkan pada pada notice resmi point blank indonesia.

Itulah Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash, jadi silahkan anda berburu para cheater dan pengguna ilegal dan mendapatkan hadiah reward berupa 1000 G cash dari point blank.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-laporkan-cheater-dan-dapatkan-1000.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Laporkan Cheater Dan Dapatkan 1000 G-Cash Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top