ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk mendapatkan cash/token pada game online terutama android biasanya kita harus membelinya dan alat itu adalah kartu kredit yang suport. Cash/token merupakan alat uang virtual yang digunakan untuk membeli item-item dalam game online. Untuk tiap game memiliki harga yang berbeda, jika anda termasuk orang yang suka bermain game online namun tidak ingin membelinya dan ingin mendapatkan secara gratis bisa coba trik Cara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android berikut ini.



Namun bukan memang secara cuma-cuma kita bisa mendapatkan cash game online namun kita memanfaatkan aplikasi yang bisa mendatangkan uang bagi kita dan pada akhirnya uang tersebut kita gunakan untuk membeli cash game online. Nama aplikasi tersebut adalah WHAFF , aplikasi ini merupakan aplikasi bisnis online yang bekerja dengan sistem PPD/Pay Per Download. Dengan cara anda harus mendownload game atau aplikasi apa saja yang disarankan oleh whaff, setiap aplikasi yang disarankan dan didownload oleh kita memiliki nilai/earning yang berbeda-beda. Setelah pendapatan kita terkumpul maka bisa kita belanjakan untuk cash game online tersebut seperti game Lets Get Rich, Cookie Run, Clash Of Clans, Castle Clash, dan game lainnya.



Cara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android. 

Siapkan dan download aplikasi WHAFF.
1. Masuk ke aplikasi google store
2. Cari aplikasi tersebut dengan kata kunci "whaff rewards"
3. Install pada andorid anda.
4. Setelah itu daftarkan diri anda, bisa juga menggunakan facebook atau email.
5. Untuk member baru anda akan langsung memiliki saldo sebesar $0,30

Cara kerja aplikasi whaff
1. Download aplikasi yang disarankan oleh whaff baik itu berupa aplikasi game ataupun lainnya.
2. Anda bisa mencoba keberuntungan anda melalui Tab Lucky Picks.
3. Untuk menambah penghasilan anda bisa meng-share hasil aplikasi whaff ke media sosial seperti facebook atau twitter untuk mencari reffeal dengan nilai $0,5/hari.
4. Pada menu other picks anda bisa meningkatkan pendapatan dengan hanya menonton video yang berdurasi pendek yang mana video tersebut memiliki nilai $0,15 per video atau per iklan.

Cara Earning Cash/Token Game Online.
1. Masuk ke menu browser sebelah pojok kiri
2. Setelah itu pilih "Excharge".
3. Kemudian pilihlah Google Play Gift Card untuk membeli game berbayar diplaystore atau bisa memilih pilihan lainnya. Sarat untuk melakukan pembelian anda harus memiliki minimal $12 agar bisa mendapatkan earning cash.
4. Selesai.

Hasil dari aplikasi whaff tidak hanya bisa digunakan pada aplikasi dan game online pada android saja namun bisa digunakan pada FB credit, paypal, XBOX Credit Steam Wallet dan lainnya.

Itulah Cara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android, memang cara ini tidak langsung bisa mendapatkan harus dengan ketekunan untuk mendapatkanyahasil besar namun setidaknya kita bisa mendapatkan cash/token gratis untuk bermain game online pada android.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-mendapatkan-cashtoken-game-online.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Cash/Token Game Online Gratis Pada Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top