ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk para gamers Point Blank pasti sudah tau apa itu "G Cash", dimana G cash tersebut merupakan alat atau coin untuk menukar/ membeli senjata pada game Point Blank. Setiap pembeliannya ada nominal tertentu mulai dari 1000, 2000, 50.000 G cash dan seterusnya, untuk melakukan pembelian G cash bisa melalui warnet, I-pay, gudang voucher dan website yang menyediakan voucher G cash bahkan bisa juga melalui Internet banking, sms banking, Bank transfer, ataupun ATM.




Kali ini "Game Solution" akan memberikan trik Cara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat, dan tentunya legal dan aman tanpa ada cara kotor atau sejenis hack. Berikut caranya :

Pada saat "event halloween" mulai tanggal 31 oktober sampai 4 november 2014 Point Blank melakukan event kejutan yaitu " G Cash Back". Dimana para pemain akan mendapatkan G cash Poitn Blank sebanyak 2 kali lipat dari harga item yang para pemain beli dan langsung pada hari itu juga.

Berikut sarat  Cara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat :

1. Event mulai tanggal 31 oktober samapi 4 november 2014.
2. Item yang termasuk dalam event tercantum dalam daftar dibawah ini :


3. Sarat dan ketentuan : 
- Event G cash back akan diberikan untuk ID Point Blank yang sama sekali belum melakukan pembelian G cash.
- Hadiah hanya diberikan satu kali pada pembelian pertama, untuk selanjutnya tidak akan mendapatkan hadiah.
- Hanya untuk ID yang dibuat sebelum Event G cash Back dimulai.
- Hadiah G cash hanya dapat dibelikan untuk game point blank saja, tidak berlaku untuk game lain.
- Hadiah G cash berlaku hanya dalam waktu 1 minggu, jika tidak dibelanjakan akan hangus.
- Hadiah G cash akan diberikan dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembelian G cash.  

Itulah Cara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat , semoaga anda beruntung dan mendapatkan G Cash gratis dan legal.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-mendapatkan-g-cash-point-blank.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan G-Cash Point Blank Gratis 2 Kali Lipat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top