ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permaianan game online tidak jauh berbeda dengan keadaan dan gerak gerik pada dunia maya lainnya, ada yang bermain jujur dan ada juga yang bermain curang untuk mendapatkan barang orang lain. Seperti halnya ID Gemscool Point Blank sebaik-baiknya kita merahasiakan data ID gemscool tetap saja ada orang lain yang mencoba untuk mencurinya atau bahasa komputernya di Hack.

Bila anda termasuk orang yang kena korban Hack ID Gemscool Point Blank dan mencari tahu bagaimana cara untuk mengembalikannya mungkin cara berikut bisa membantu anda untuk mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack orang lain walaupun tidak 100% bisa berhasil namun setidaknya kita mencoba untuk mendapatkannya kembali daripada tidak ada usaha sama sekali. Untuk lebih jelasnya tentang Cara Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack, silahkan ikuti tutorialnya.

Cara Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack


1. Cara pertama dengan Reset Password melalui fasilitas lupa password yang sudah disediakan oleh gemscool melalui web resminya : Lupa Password Gemscool. Isi kotak form yang sudah disediakan dengan benar kemudian klik " KIRIM " dan tunggu sampai password baru dikirim ke email yang anda pakai daftar untuk gemscool point blank.

Cara Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack

2. Cara yang kedua untuk mengembalikan ID gemscool Point Blank abda adalah dengan mengirim email ke id@gemscool.com. Dan berikan data yang benar dan lengkap dan gunakan email untuk mengirim data adalah email yang pertama kali untuk menbuat ID gemscool point blank. Disarankan dalam mengirim email tersebut pada saat jam kerja kantor gemscool karena dimungkinkan akan lebih cepat direspon oleh Tim/GM. Untuk informasi yang harus anda kirim untuk mengembalikan ID gemscool point blank yang kena hack adalah sebagai berikut :
  • ID Gemscool
  • Nickname PB / atau game lain
  • Nama Anda
  • Alamat lengkap
  • No Telepone
  • No Handphone
  • Tanggal lahir
  • Email (Yang anda gunakan untuk Mendaftarkan Id Gemscool pertama kali)
  • Security Code / Question & Answer:
  • Kode voucher yang telah di isi sebelum dan sesudah car bermasalah.
  • Untuk menyakinkan anda bisa menambahkan kronologi kejadian kenapa ID gemscool bisa kena hack
Biasanya jika tidak ada respon dari tim gemscool atau tidak ada email balasan, pastikan dulu email dalam keadaan aktif atau data yang anda masukan salah, atau juga bisa jadi anda melakukan jual beli ID.

3. Cara yang ketika untuk mengembalikan ID gemscool Point blank anda adalah melauli :


PT. KREON,
Gedung Gandaria 8 20th Floor,
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12240
No Tlp : 021-2930 3499 / Fax : 021-2930 3496

Itulah Cara Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack, semoga bisa membantu anda untuk mengembalikan ID gemscool point blank dan game lain yang kena hack orang iseng.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/cara-mudah-mengembalikan-id-gemscool.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top