ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Call Of Duty merupakan game dengan banyak seri namun setiap serinya tetap menampilkan adegan peperangan yang menarik untuk dimainkan para pecinta gamers tidak salah jika setiap peluncurannya Call of Duty sangat ditunggu-tunggu. Kali ini pada tanggal 4 november 2014 telah resmi diliris Call of Duty: Advanced Warfare dan diperuntukan bagi game console Playstation 4, XBOX one, dan PC. Namun untuk console playstation 3 dan Xbox 360 Call of Duty: Advanced Warfare dikembangkan oleh High Moon Studio namun tetap untuk tanggal perilisannya sama persis dengan game console lainnya.

Kelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare


Call of Duty: Advanced Warfare berceritakan tentang peperangan yang terjadi dimasa depan dimana terdapat senjata yang sangat modern dan canggih. Para players akan merasakan perbedaannya dengan seri call of duty sebelumnya dimana adanya baju super modern yang dapat meningkatkan daya tubuh sehingga para players dapet berlari dengan cepat selain itu dilengkapi adanya sebuah mesin Jet yang bisa membuat lompatan lebih tinggi.

Kelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare

Dari segi permainan kita dituntut untuk lebih cepat mengambil keputusan karena musuh yang dihadapi mempunyai respon yang sangat bagus dalam peperangan.

Namun dari banyak kelebihan tersebut terdapat kekurangan yang menurut para players dianggap hal negatif, yaitu Call of Duty: Advanced Warfare bermasalah dalam hal multi-players. Permasalahan ini mucul pada saat permainan multi-players terkadang mengalami Lag yang mengakibatkan tidak lancarnya permaianan, menurut informasi dikarenakan game Call of Duty: Advanced Warfare belum memiliki server khusus untuk gamenya.

Kelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare


Kelebihan Call of Duty: Advanced Warfare.
  • Banyaknya senjata canggih yang belum ada di seri sebelumnya.
  • Pakaian super modern.
  • Visual yang apik dan keren.
  • gerakan dari karakter permainan yang luar biasa.
  • Map futuristik
  • Campaig dan aksi pertempuran yang seru.
Kekurangan Call of Duty: Advanced Warfare.
  • Multi-players yang bermasalah.
System Requirement Call of Duty: Advanced Warfare

Minimun :
OS : Window 7 64 bit / window 8 64 bit.
Processor : Intel Core i3-530 @ 2,93 Ghz / AMD Phenom II
Memory : 6 Gb
Graphic : Nvidia Ge force GTS 450 1 Gb
Directx : versi 11
Network : Broadband internet conecction
Hard Drive : 55 Gb Avialble space
Sound Card : Direct Compatible
Additional notes : Field Of Views Range from 65-90 

Itulah Reviews tentang Call of Duty: Advanced Warfare, semoga membantu anda untuk mendapatkan informasi tentang game-game terbaru.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/11/kelebihan-kekurangan-dan-spesifikasi-pc.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKelebihan, Kekurangan Dan Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: Advanced Warfare sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top