ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Harvest Moon: Back to Nature adalah game legendaris untuk para gamers karena dimana game yang sangat populer pada console playstation 1 bahkan hampir semua gamers console pernah memainkannya. Tema game Harvest Moon: Back to Nature adalah dimana players diharuskan membangun kebun dan lahan perternakan, selain itu diharuskan untuk bersosialisasi dengan desanya.



Untuk anda yang ingin bernostalgia dengan game Harvest Moon: Back to Nature ini, sekarang anda bisa memainkannya di game android tanpa harus dengan console playstation 1. Bagaimana caranya ? inilah Cara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android (Bahasa Indonesia).

1. Siapkan android yang sudah diroot.
2. Download emulator android ( FPSe for Android ) dan BIOS-nya. Link : FPSe for android


3. Download juga file ISO Harvest Moon: Back to Nature Link : Harvest Moon Back to nature
4. Setelah semua aplikasi ada sekarang anda tinggal masuk ke langkah penginstalan.
5. Extrak file yang pertama FPSe for android dan akan menjadi 3 file FPs.apk , FPse activator.apk , SCPH1001.Bin .
6. Masukan semua file tersebut dalam MicroSD gadget android anda ditambah Harvest Moon: Back to Nature ISO-nya.
7. Instal FPSe.apk dan instal juga FPSe Activator.Apk-nya. Jika sudah jalankan FPSe.activator.Apk lalu klik " Patch It".
8. Tutup aplikasi tersebut kemudian Uninstall dari android anda.
9. Sekarang anda jalankan FPSe for android yang sudah anda instal tadi, biasanya pertama kali dibuka akan secara otomatis mendownload Source tambahan, namun ukuran filenya tidak besar dan tidak akan memakan waktu lebih dari 10 detik.
10. Seting BIOS, pada FPSe for android pada halam utama klik back untuk menampilkan Loading Bios. Pilih LOAD BIOS. dan pilih SCPH1001.Bin


11. Jika sudah klik Back kembali dan masuk LOAD GAME kemudian cari ISO Harverst Moon yang anda download tadi.


12. Jika semua tutorial diatas sesuai dan benar maka akan muncul gambar seperti dibawah dan anda tinggal klik cover game Harvest Moon untuk memainkannya.


13. Untuk tampilan lebih menarik dan mudah dimainkan cobalah tampilan Landscape 

Itulah Cara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android (Bahasa Indonesia), semoga membantu anda untuk bisa memainkan kembali game Harvest Moon: Back To Nature di Android.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android (Bahasa Indonesia) Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-bermain-harvest-moon-back-to.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android (Bahasa Indonesia) Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android (Bahasa Indonesia) sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top