ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Siapa yang tidak tahu dengan artis hollywood wanita yang satu ini, Kim Kardashian. Artis ini sekarang tidak hanya ada dalam jajaran artis paling atas di hollywood namun sudah masuk ke produksi game yang bernama Game Kim Kardashian : Hollywood. Game ini sangat meledak dikalangan gamers, rating sampai saat ini sudah mencapai 4,3 dengan 24354 orang yang merekomendasikannya di Google+.

Cara Download Game Kim Kardashian : Hollywood.



Link Download :

Kim Kardashian : Hollywood ( Android )

Kim Kardashian : Hollywood ( IOS )









Cara Bermaian Game Kim Kardashian : Hollywood

Pada game ini para player akan memainkan sosok seperti artis Kim Kardashian yang dimulai dari seorang yang biasa sampai menjadi artis besar hollywood. Dan Kim Kardashian akan menjadi mentor bagi player untuk menentukan pilihan selera fashion yang harus dipilih. Dengan arahan tersebut bertujuan untuk menjadi sejajar dengan artis-artis hollywood lainnya dan menggunakan follower untuk mengukur sejauh mana level kita. Untuk meningkatkan follower dan level kita harus berpartisipasi dalam pemotretan, fashion show bahkan berkencan dengan artis-artis besar lainnya.

Dalam setiap aktifitas kita harus memiliki energy dimana jika semakin berat dan banyak aktifitas makan energy akan semakin besar yang dibutuhkan. Untuk kembali segar energy akan bertambah sendiri sesuai waktu namun jika ingin cepat kita harus membelinya dengan cash.

Trik Bermain Kim Kardashian : Hollywood.

- Klik semua objek yang ada pada game Kim Kardashian : Hollywood.
- Jangan membayar atau menyewa apartemen mewah.
- Cari dan dapatkan cash/stars gartis.
- Menuntaskan setiap job atau pekerjaan.
- Jangan sering berkencan.

Screenshot Game Kim Kardashian : Hollywood.






Nah itulah Cara Download Dan Bermain Game Kim Kardashian : Hollywood, semoga membantu anda dalam bermain game artis terkenal hollywood, Kim Kardashian.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Download Dan Bermain Game Kim Kardashian : Hollywood Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-download-dan-bermain-game-kim.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Download Dan Bermain Game Kim Kardashian : Hollywood Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Download Dan Bermain Game Kim Kardashian : Hollywood sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top