ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Playstation dari Sony mulai melirik pasar Gadget dan Smartphone ini terbukti mulai adanya aplikasi PS4 pada smartphone. Seperti pada Smartphone Xperia Z3, ini merupakan smartphone pertama yang mendukung Remotplay dengan begitu game-game PS4 bisa dimainkan pada smartphone Xperia Z3 ini.

Selain itu Aplikasi PS4 yang ada pada Xperia Z3 bisa menggunakan Dualshock untuk memainkan game-game PS4. BSC10 Bluetooth speaker dock juga dipasangkan pada smartphone Xperia Z3 sehingga membuat lebih nyaman dalam bermaian tanpa harus menggunakan TV namun cukup dengan layar tambahan ditambah speaker yang sudah disediakan device ini.




Selain itu untuk pemilik Sony Xperia Z3 dapat mendownload semua aplikasi Remote Play pada Play Store. Melalui Link berikut : PS4 Remote Play


Namun untuk seri Xperia lainnya sony belum memberikan informasi lebih lanjut tentang akan ada atau tidaknya Remoteplay. Semoga saja semua seri dari Xperia dapet mengakses Remoteplay PS4 sehingga memudahkan semua gamers untuk bisa menikmati game-game PS4 tanpa harus membeli game console Playstation 4 secara langsung.

Video PS4 untuk Xperia Z3 Remoteplay : 


Itulah tentang Game PS4 Bisa Dimainkan Di XPERIA Z3 REMOTEPLAY, semoga bisa dengan secepatnya kita nikmati serunya maen game PS4 dengan menggunakan smartphone.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kini Game PS4 Bisa Dimainkan Di XPERIA Z3 REMOTEPLAY Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/kini-game-ps4-bisa-dimainkan-di-xperia.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kini Game PS4 Bisa Dimainkan Di XPERIA Z3 REMOTEPLAY Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKini Game PS4 Bisa Dimainkan Di XPERIA Z3 REMOTEPLAY sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top