ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game bola yang sedang ramai dibicarakan sekarang adalah PES 2015 selain baru saja diluncurkan juga banyak grafis dan update pemain baru yang siap memanjakan para "penggila" game sepak bola. Menurut informasi PES 2015 adalah game bola gabungan dari generasi sebelumnya dan generasi berikutnya. Tidak sedikit yang mencari Trik cara formasi pes 2015 agar seimbang antara penyerangan dan pertahanan dan juga tehnik-tehnik cara bermain PES 2015 lainnya.

Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal
Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal
Namun kali ini yang akan dibahas tentang bagaimana kita mencetak Goal dan memenangkan pertandingan dalam PES 2015. Terjadinya goal bisa dilakukan dengan bola mati seperti tendangan besar/Free Kick, Finalty, dan corner kick/Tendangan Sudut. Kesempatan kali ini kita bahas bagaimana kita memanfaatkan Corner Kick/Tendangan Sudut yang 99% pasti terjadi Goal ke gawang lawan. Kenapa dibilang 99%, ini karena hampir semua tendangan sudut yang menggunakan cara ini berhasil terjadi goal walau yang 1% ya tidak masuk. Berikut tehnik Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal yang bisa anda coba.

Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal

1. Siapkan pemain penendang bola corner kick atau tendangan penjuru yang memiliki akurasi bola         terbaik dalam team.
2. Pada saat melakukan tendangan sipenendang tidak langsung melambungkan bola ke mulut gawang     musuh namun kirimkan dulu ke teman yang paling dekat ( Gunakan tombol L1 kemudian                   tekan X ), jadi kita tunggu sampai ada temen yang menjemput bola mendekati si penendang.
3. Setelah diumpan ke temen yang paling dekat coba kirimkan lagi ke sipenendang yang melakukan       cornerkick tadi ( Menggunakan tombol X).
4. Nah setelah itu baru kita umpan ke mulut gawang lawan ( Gunakan tombol O ). Ekseskusi dengan       menggunakan tombol kotak pada pemain yang mendapatkan umpan bola lambung tersebut Dan           hasilnya 99%  terjadi goal.

Trik Rahasia Tehnik Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal 

Trik rahasia tendangan corner kick ini adalah kita mengecoh lawan sekaligus penjaga gawang, dimana seakan-akan bola akan dilambung ke mulut gawang yang aslinya kita diumpang dulu ke teman yang paling dekat. Dan trik ini akan membuat pemain lawan melepaskan penjagaan men to men marking dengan pemain kita. Dengan begitu ada salah satu pemain kita yang terlepas dari kawalan dan membuat terjadinya Goal.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-corner-kicktendangan-sudut-pes.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Corner Kick/Tendangan Sudut PES 2015 99% Pasti Goal sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top