ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita sering melihat pemain lawan ataupun teman setim yang bisa menembus ruang atau terlihat bisa terbang dan menembak dengan leluasa, kadang jika dilihat oleh pemain yang masih baru-baru bermain game Point Blank terkadang menyebutnya Cheat Point Blank padahal itu tidak selalu benar karena ada trik dimana setiap tempat memiliki kelemahan yang bisa kita manfaatkan untuk mencari celah lawan dan menembaknya tanpa diketahui oleh lawan.

Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah
Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah
Trik yang disebutkan diatas adalah Bug, jadi bukan cheat ataupun program ilegal lainnya. Seperti yang bisa dilakukan diMap Facerock Point Blank, kita bisa menaiki menara dan leluasa menembak lawan tanpa lawan menyadari posisi kita dimana. Untuk anda yang ingin mencoba cara nge-Bug Facerock pada game Point Blank bisa dikuti Tutorialnya dalam Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah.

Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah

1. Anda masuk ke Map Facerock Point Blank.
2. Minimal kita bermaian 2 orang dalam setim karena harus ada teman setim.
3. Jika sudah siap anda dan teman setim bekerja sama. Boleh anda yang menunduk untuk teman menaiki punggung kita agar bisa menaiki menara ataupun sebaliknya.
4. Untuk yang ingin menaiki menara atau orang yang akan melakukan Bug, lakukan lompat-lompat dengan arah menghadap menara sambil mencari celah agar menginjak bibir menara.
5. Jika sudah menginjak menara silahkan anda berjalan mendekati tempat musuh.
6. Anda tinggal menembak musuh dengan mudahnya karena dari atas akan terlihat jelas dan peluru tembus ke dinding sedangkan lawan tidak akan melihat kita jikapun tahu posisi kita mereka hanya melihat sedikit dari sepatu yang kita pakai.

Video Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah.

 

Itulah Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah, semoga bisa dipahami dan bisa dipraktekan oleh anda dan menjadi pemain terbanyak yang melakukan Kill pada lawan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-melakukan-bug-map-facerock-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara melakukan Bug Map Facerock Point Blank Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top