ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Aplikasi-aplikasi pada smartphone atau gadget Android memang bikin berbeda dengan OS lainnya selain bisa didownload secara gratis juga mudah untuk di akses. Aplikasi android secara tidak langsung menjadi aplikasi wajib para pengguna gadget android karena bisa menambah serunya menggunakan gadget tersebut terutama jika sudah menyangkut tentang aplikasi game yang bisa membuat kita lebih ceria dan terhibur dalam penggunaan android tersebut.

Aplikasi game pada android memang gratis dan banyak namun tidak semua aplikasi android memiliki fitur dan kwalitas yang bagus atau HD ( Hight Definition ). Untuk anda yang mencari aplikasi game HD untuk android berikut Kumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik tersebut.

Kumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik

1. Modern Combat 4: Zero Hour



Link Download : Modern Combat 4: Zero Hour 

Aksi game FPS kembali hadir pada smartphone dengan bab baru lebih sekedar dari mobile gaming biasanya. Terjadi saat perang nuklir , satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global di tangan beberapa prajurit elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris menakutkan akrab .



Screenshot Modern Combat 4: Zero Hour




2. Need For Speed Shift HD


Link Download : Need For Speed Shift HD

Mengendarai mobil tercepat di dunia dan menikmati beberapa kinerja aksi balap tertinggi yang pernah terlihat di Android.
Skill yang dibutuhkan anda :
Mengendarai 20 mobil, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.
Memiliki Sirkuit PRO :
Menyuguhkan 18 lagu dalam inspirasi lokasi internasional (Chicago, London, Tokyo) melalui hari dan malam dalam mengemudi. Melihat dan merasakan mesin menderu kencang, memekik ban, dan tampilan mobil yang modern

Screenshot Need For Speed Shift HD



















3. Shadowgun



Link Download : Shadowgun

Pada tahun ini 2350, dan perusahaan intergalaksi korup penegakan hukum, menyewa pemburu dan mercs untuk melakukan penawaran kepada mereka. Yang terbaik dari yang terbaik dikenal sebagai SHADOWGUNS.
Shadowgun menempatkan Anda ke dalam peran John Slade, yang paling terkenal dalam pemburuan hadiah galaksi. Misi Anda: memburu Dr Edgar Simon, jenius gila dan pemimpin tentara mutan. Menyusup benteng gunung Dr Simon dan melawan penjaga pribadinya cyborg, droid pertempuran, dan humanoids genetik ditingkatkan. Menggunakan senjata state-of-the-art, kapal, dan bantuan pribadi android asisten-Shadowgun SARA-Slade menggabungkan tempur taktis intens dengan gerakan 3 orang.

Screenshot Shadowgun


















4. Fruit Ninja HD



Link Download : Fruit Ninja HD

 Seperti game Fruit Ninja HD sebelumnya kita diharuskan menghancurkan setiap buah yang ada pada layar. Game Fruit Ninja HD membutuhkan ketangkasan, kecepatan, dan ketelitian mata karena tidak semua buah dapat kita hancurkan namun sering adanya Bom yang dapat menghentikan game jadi anda harus lebih berhati-hati.




Screenshot Fruit Ninja HD




















5. Fifa 15 Ultimate Team


 Link Download : Fifa 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.





Screenshot Fifa 15 Ultimate Team
















Itulah Kumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik yang bisa anda download dan coba dimainkan pada smartphone android.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/kumpulan-aplikasi-game-hd-untuk-android.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Aplikasi Game HD Untuk Android Terbaru Dan Terbaik sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top