ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game PES 2015 secara tehnik permainan ada peningkatan dari versi PES sebelumnya jadi terkadang menjadi sesuatu hal baru untuk kita pelajari cara-cara tehnik bermain PES 2015 termasuk cara membuat goal. Jika kita sedikit susah untuk mencari Goal dalam permaianan biasa maka cobalah dengan peruntungan bola mati seperti tendangan penjuru/corner kick dan free kick atau tendangan bebas.

Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal
Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal
Ada tehnik untuk membuat goal dalam PES 2015 dari segi tendangan bebas atau free kick yang bisa anda coba dengan kemungkinan lebih besar terjadi goal dibandingkan tidaknya, namun itu juga perlu latihan karena ada ukuran dimana kita harus menahan tombol dan menekan tombol untuk menendang. Untuk lebih jelasnya tentang Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal cobalah tips berikut.

Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal
  1. Pilihlah pemain yang memiliki akurasi tendangan atau shooting yang diatas rata-rata.
  2. Gunakan cara ini pada jarak 16-25 meter dari mulut gawang ini akan memperbesar peluang terjadinya goal, namun jika diluar jarak tersebut itu tergantung keahlian anda.
  3. Arahkan bola agar bisa melewati pagar betis pemain lawan yang terjauh dari arah kiper.
  4. Tekan dan tahan tombol shooting sampai Bar 2/3 baru lepaskan.
  5. Lalu tekan dan arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting. 
Berikut Video Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal

 

Dengan cara diatas maka kemungkinan terjadinya goal pada saat free kick/tendangan bebas semakin besar bahkan bisa mencapai 100% goal. Tinggal bagaimana kita berlatihnya, gunakan menu latihan untuk melatih Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal diatas tadi. Semakin sering melakukan latihan semakin besar anda bisa membuat goal dalam free kick.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-melakukan-tendangan-bebasfree-kick.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Tendangan Bebas/Free Kick PES 2015 Terjadi Goal sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top