ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - COC atau Clash of Clans saat ini merupakan game android yang sedang populer dan banyak yang memainkannya, selain mudah dipahami juga memiliki grafis yang bagus serta dimainkan pada gadget yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Para gamer Clash of Clans bisa memainkannya pada saat apapun baik itu waktu senggang, istirahat kerja atau juga pada saat santai selain itu kita bisa membuat Clan atau group sehingga membuat semakin serunya game ini.

Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10
Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10
Setiap clan pada game Clash of Clans memiliki musuh yaitu clan orang lain dengan begitu kita harus bertarung dan berusaha merebut apa yang ada pada clan musuh tersebut sehingga membuat clan kita menjadi kaya dan besar begitu juga sebaliknya. Nah, agar supaya clan kita aman dari serangan Clan lawan kita harus memiliki pertahanan atau defense yang benar. Cara agar clan kita kuat, kita harus bisa menyusun base, dengan letak yang tepat agar bagian pertahanan tidak mudah diserang dan ditembusoleh clan lawan. Ada beberapa Tehnik dan strategi Base Defense dalam game Clash of Clans agar sulit untuk ditembus baik itu dalam Townl Hall 1 bahkan sampai Town Hall 10. Seperti dijelaskan dibawah ini.

Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10

Sebelum menyusun base dan peletakan maka kita harus mengerti dulu tipe strategi dalam game Clash of Clans. Berikut 3 strategi dalam game Clash of Clans :

1. Trophy
Tehnik ini berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan trophy yang besar.Tehnik ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan.

2. Farming
Dengan menaruh Town Hall diluar tembok dan peletakan semua loot berada didalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil. Tehnik base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang.

3. Hybrid
Tipe tehnik ini adalah gabungan dari farming dan trophy diatas tadi.

Setelah mengetahui tehnik startegi dalam game Clash of Clans, sekarang anda tentukan mau tehnik yang mana yang cocok dengan anda. Baru kemudian tentukan skema strategi Clash of Clans-nya, berikut skema strategi dalam game Clash of Clans yang bisa anda gunakan dalam pertahanan.

Skema Clash of Clans Dalam Pertahanan Twon Hall 1 sampai 10.


Strategi Clash of Clans Town Hall 1



Startegi Clash of Clans Town Hall 2



Strategi Town Hall 3



Strategi Town Hall 4


Strategi Town Hall 5


Strategi Town Hall 6



Strategi Town Hall 7



Strategi Town Hall 8



Strategi Town Hall 9 


Strategi Town Hall 10


Video Strategi bertahan Clash of Clans ( Base Defanse Clash of Clans ) 



Itulah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10, yang bisa anda coba, semoga bisa membantu anda dalam membuat strategi bertahan paling "The Best" dalam game Clash of Clans.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/kumpulan-strategi-base-defense-clash-of.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top