ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Berbagai macam tendangan pada permainan sepakbola membuat serunya permaianan baik itu tendangan Pisang, tendangan salto, tendangan karate, Bicycle Kick dan lainnya begitu juga dalam permaianan game bola PES 2015 semua jenis tendangan bisa kita lakukan. Dan yang paling menarik adalah tendangan Rabona Shot PES 2015. Mungkin ada yang sudah tahu dan mungkin juga ada yang belum karena ini merupakan tendangan rahasia pada PES 2015 yang jangan terjadi. Berikut contoh tendangan Rabona pada gambar dibawah ini.

Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015
Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015
Tendangan Raboona adalah tendanagn yang dilakukan dengan cara kaki menyilang lewat belakang. ( Wikipedia ) Hal in akan membuat kagum orang yang melihatnya. Jika anda ingin mencobanya dalam PES 2015 bisa ikuti tutorial Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015, namun sebelumnya ada beberapa tehnik dan trik juga dalam PES 2015 yang bisa anda peragakan seperti dibawah ini.

Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015

Kita kembali ke tehnik PES 2015 yang sedang kita bahas yaitu Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015.  Berikut Tutorialnya :

1. Kuasai bola dan Drible menuju kotak finalty lawan anda.
2. Pastikan oleh anda yang akan melakukan tendangan Rabona adalah pemain yang memiliki skill tinggi. Seperti Ronaldo, Rooney, Lampard dan lainnya.
3. Jika sudah memasuki daerah Finalty lawan maka anda lakukan tehnik berikut. Jika pemain memiliki tendangan Kidal atau menggunakan kaki kiri maka giringlah bola ke arah kanan dan sambil terus tekan kotak. Dan dilakuukan saat sudah pada posisi terbaik, berhadapan dengan penjaga gawang lawan. Begitu juga sebaliknya bagi pemain yang memiliki tendangan kaki kanan.
4. Dengan tehnik diatas sudah dipastikan anda bisa melakukan tendangan Rabona untuk membuat Goal.

Atau jika kurang jelas bisa lihat video tutorial Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015 dibawah ini :

 

Itulah Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015, semoga bisa menambah jago dalam permainan PES 2015 dan terus mengalahkan lawan dengan gaya-gaya mengagumkan yang bisa membuat lawan "ciut" mentalnya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/cara-melakukan-gaya-tendangan-rabona.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top