ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game GTA V sekarang ini sedang menjadi trend, karena merupakan game versi generasi terbaru dari game GTA ( Grand Theft Auto ). Selain memiliki Grafis yang sangat bagus, ditambah banyak karakter yang bisa kita mainkan dan tentunya Misi dari berbagai karakter yang berbeda-beda hal ini yang membuat game GTA V menjadi game pilihan banyak para pecinta game.

Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V
Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V
Selain itu ada kabar bahwa game GTA V bisa kita mainkan secara Online baik itu bermain mengguanakan Game Console PS3 ataupun Komputer/PC. Jika anda penasaran bagaimana cara agar Game Console kita bisa digunakan bermaian game secara Online bisa mencoba trik dibawah ini, selain itu ada juga trik rahasia dari GTA V lainnya.

Cara Membuat Account PSN /Sen Pada PS 3 Dan Alamat Region

Trik Rahasia Pada Game GTA V ( Grand Theft Auto V ) 

Kembali kepada topik masalah yaitu tentang Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V, Dalam game GTA V kita pasti dihadapkan dengan masalah Uang karena pada saat awal-awal bermaian GTA V kita hanya memiliki sedikit uang, Nah untuk mengakali bagaimana cara mendapatkan uang banyak pada GTA V bisa kita coba dengan cara seperti dibawah ini.

1. Uang Taksi
Membajak sebuah taksi dan mulai mengemudikannya disekitar daerah. Dan carilah pelanggan dan menerima pekerjaan disitu kita akan mendapatkan uang jasa. Bahkan ada jasa dimana ada tarif angin yang mencapai $ 1.000 dan tentunya dengan jarak tempuh jauh namun bisa digunakan untuk menambah uang pada game GTA V.

2. Mendapatkan Uang dengan kendaraan lapis baja ( Bank). 
Pada saat awal-awal permaianan hal yang paling mudah untuk mendapatkan uang adalah dengan merampas kendaraan lapis baja. Kendaraan lapis baja ini akan muncul dengan tanda kerlip pada minimap game GTA V. Cari dan dekati  kemudian rampas dan tembak pintu tengah belakang agar bisa terbuka. Biasanya terdapat lebih dari $ 5000, setelah itu lari dan bebaskan dari kejaran polisi.

3. Melakukan Balapan Liar.
Cari tempat-tempat balapan liar kemudian anda mengikuti balapan dan harus menang. Setelah itu ulangi terus karena setiap kita menang kita akan mendapatkan uang atau hadiah.

4. Uang Unlimited Pada Koper.
Pada sebuah pantai tepatnya laut dekat sisi utara peta anda bisa melakukan penyelaman kedalam air dan mencarai bangkai dari sebuah pesawat yang jatuh, pada tengah-tengah bangkai kapal tersebut terdapat koper yang berisi uang sebanyak $ 12.000. Untuk bisa menjadikan uang tersebut tidak habis-habis saat kita ambil dan terus bertambah caranya dengan mengganti karakter saat sudah mengambil koper tersebut dan ulangi terus menerus. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini.

 

Itulah Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V, semoga bisa membantu anda untuk menjadikan kaya dan menikmati uang yang tidak terbatas pada game GTA V ( Grand Theft Auto ).


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/video-cara-mendapatkan-uang-tidak.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Video Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniVideo Cara Mendapatkan Uang Tidak Terbatas Pada GTA V sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top