ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada permainan sepakbola kita mengenal apa itu yang dimaksud dengan over head kick atau tendangan salto. Tehnik tendangan salto ini bisa menjadikan pemain tersebut menjadi tendangan terbaik dalam permaianan bola, bagaimana tidak karena tehnik tendangan salto ini sangat membutuhkan tehnik dan skill yang tinggi untuk melakukannya dimana dalam melakukannya pemain bola harus melompat dan membalikan badan dengan kepala ada dibawah sambil melakukan tendangan membelakangi gawang lawan.

Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015
Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015
Dalam permaianan Playstation PES 2013/2015 tendangan salto bisa kita lakukan untuk membuat goal ke gawang lawan selain itu bisa membuat efek pada lawan anda ciut dan malu karena goal yang dihasilkan oleh tendangan salto. Namun sebelumnya ada juga tehnik dalam PES 2013/2015 seperti dibawah ini yang bisa anda coba untuk mengalahkan lawan dalam pertandingan PES 2013/2015.

Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 

Cara melakukan Diving / Pura-pura  Dilanggar PES 2013/2015

Itulah diatas beberapa trik dalam PES 2013/2015 yang bisa anda coba. Sekarang kita kembali masalah utama yaitu Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015, Cara melakukannya sebenarnya gampang-gampang susah, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015.

Yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan pemain atau striker yang memiliki skill tinggi dan pastinya momentum yang pas. Pertama kita harus membawa atau mengiring bola dari arah samping dan biasanya dilakukan oleh pemain sayap setelah dicukup pas mendekati gawang lawan lakukan umpan lambung atau crossing ke pemain depan/striker kita. Tekan R1 untuk menerimanya, dengan hasil striker kita akan mengontrol bola umpan tadi dengan posisi tinggi cara ini dilakukan secara manual, jika kita ingin melakukannya secara otomatis anda tekan R2 yang hasilnya striker kita akan melakukan Volley Kick atau tendangan volly karena controll bola dari R1 terlalu rendah. kembali ke tehnik manual, setelah menerima dengan R1 kita kita jangan langsung diam tapi tekan Kotak 3 kali dengan kecepatan dan Timming yang harus pas karena jika terlalu cepat dan terlalu lambat akan beda hasilnya. Ditambah tekan arah bawah agar bola tidak terlalu melambung ke atas. Hasilnya pemain striker kita pasti akan melakukan tendangan Salto dan membuat Goal.

Dalam tehnik ini jika kita melakukan kesalahan atau Timing yang tidak pas-pun, pemain striker kita tetap akan melakukan tendangan spektakuler seperti tendangan volly, Bicicle kick, Karate Kick mungkin itulah istilah para pemain PES 2013/2015 yang sering diucapkan.

Intinya pada saat kita melakukan tendangan salto harus pada momentum dan Timing yang pas juga skill pemain yang bagus, pasti bisa melakukannya.

Itulah  Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015, semoga bisa menambah tehnik cara bermain PES 2013/2015 yang bisa membuat lebih jago dalam bermain dan terus memenangkan pertandingan demi pertandingan dalam PES 2013/2015.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/cara-melakukan-tendangan-salto-membuat.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Tendangan Salto Membuat Goal PES 2013/2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top