ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada anime dan Film Naruto banyak tokoh dan karakter yang bisa kita jumpai dengan berbagai genre jurus yang berbeda pada setiap karakternya dan ini merupakan yang membuat unik, baik itu jurus Taijutsu, Ninjutsu dan genjutsu. Kesemunaya memiliki kelebihan dan kekurangan sehingga jika berbicara tentang siapakah yang paling kuat dari semua karakter pada Film Naruto agaknya susah untuk menentukannya.

Namun jika kita harus memilih siapa-siapa saja yang memiliki karakter kuat bisa kita kelompokan pada 15 karakter terkuat Film Naruto. Sebelum itu, bagi anda yang menyukai dan mengaku sebagai penggemar berat Naruto dan ingin mendengarkan atau mendownload musik-musik Nruto bisa melalui Link dibawah ini.

Kumpulan Lagu Musik Naruto Terbaik Untuk Didownload

Kembali ke Tokoh-Tokoh Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto Shippuden yang akan kita bahas. Berikut urutan karakter-karakter terkuat tersebut :

1. Kakashi Hatake.

Inilah karakter terkuat pertama yaitu Sinobi dari konohagakure, yang menjadi Hokage urutan ke 6. Kakashi memiliki karakter dan jutsu yang fleksibel, hampir semua jutsu bisa dia kuasai dengan kepintarannya. Bahkan sampai memiliki sebutan Ninja peniru karena kelebihannya tersebut.

2. A Raikage.


Raikage ke 3 ini sangat luar biasa, dia memiliki kekuatan setara dengan 10.000 shinobi.

3. Itachi Uchiha 


Karakter ini memiliki kemampuan dengan banyak memiliki jutsu terutama pada mata Sharingan dengan kekuatan Genjutsunya. Karakter Itachi ini dalam Film Naruto menjadi karakter Anti-Hero.

4. Namikaze Naruto


Namikaze merupakan ninja tercepat sepanjang sejarah dan hokage yang mampu menyempurnakan jurus miliki hokage ke 2. Yaitu jurus Hiraishin No Jutsu selain itu dia menciptakan jurus Jutsu Bijuudama Rashingan. Selain itu Namikaze merupakan Hokage ke 4 dan merupakan ayah dari Naruto.

5. Tobirama Senju


Tobirama merupakan Hokage ke 2, dia sangat jenius dan banyak menciptakan Jutsu yang nantinya banyak digunakan oleh karaketr-karakter setelahnya dalam Film Naruto.

6. Pain / Nagato


Nagato merupakan keturunan dari Clan Uzumaki yang memiliki Mata Rinnegan, dia karakter yang mampu mengalahkan Jiraiya dan mampu menghancurkan satu desa yaitu desa konoha, dia kalah oleh naruto setelah berdialog tentang kepercayaan.

7. Obito Uchiha 


Karakter ini memiliki kemampuan memanipulasi ruang dan waktu, Anti -hero yang sangat kuat apalagi saat menjadi Jinchuururiki Juubi namun bisa dikalahkan oleh Minato.

8. Hashirama Senju 


Dia adalah Hokage 1 dan orang yang mendirikan Konoha, dan memiliki sebutan Dewa Shinobi karena memiliki cakra yang melimpah dan unik dan tidak satupun orang yang bisa mengalahkannya pada era zamannya.

9. Madara Uchiha 


Karakter ini merupakan shinobi yang paling menakutkan sepanjang sejarah bahkan Hashiramapun dia buat repot. Madara terkalahkan oleh gabungan kekuatan Naruto dengan Mode Rikudou Senjutsu ditambah Sassuke dengan kekuatan Rinnegan.

10. Kaguya Otsutsuki


Tokoh Kaguya merupakan tokoh anti-hero terakhir dalam serial Naruto, dan perlu banyak bantuan untuk mengalahkannya mulai dari kekuatan Naruto, kakashi, sassuke, Sakura dan Obito itupan tidak benar-benar kalah namun hanya disegel.  


Itulah Tokoh-Tokoh Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto Shippuden, semoga bisa menjadi tambahan serunya mengikuti kisah dari seorang shinobi Naruto yang terkenal itu.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tokoh-Tokoh Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto Shippuden Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/tokoh-tokoh-karakter-terkuat-dalam.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tokoh-Tokoh Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto Shippuden Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTokoh-Tokoh Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto Shippuden sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top