ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang bagaimana Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Tanpa Software  yang sangat mudah kita coba. Sekarang ada cara lain untuk mengatasi agar Android kita kita lemot atau Lag saat bermin game, namun berbeda dengan cara sebelumnya sekarang kita memanfaatkan sebuah aplikasi bantuan atau software yang akan kita install pada perangkat Android kita.

Tapi sebelumnya jika anda termasuk orang yang lebih suka suka cara manual dan tanpa software, bisa juga mencoba artikel dibawah ini :

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Tanpa Software

Baik kita kembali ke bahasan utama kita yaitu Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software, Software yang akan kita gunakan sudah tersedia di Google PlayStore. Baik langsung saja ke Tutorial Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software berikut dibawah ini.

1. Download Aplikasi yang bernama : Game Booster

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software

2. Install pada Gadget/Samrtphone Android anda.

Untuk cara menggunakan Game Booster :

1. Buka aplikasi game booster.

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software

2. Tekan tombol yang ada pada layar Android anda, seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software

3. Masuk ke Mode Game, disana ada List Game yang ada pada perangkat Android kita.


4. Pilih game Android mana yang akan kita mainkan. Misalnya seperti gambar dibawah ini.


5. Sekarang buka permaianan Android yang telah anda pilih dan rasakan bedanya.

Kenapa Aplikasi Game Booster ini bisa mempercepat kinerja Android dan bisa mengatasi Android tidak lemot/lag saat bermain game, berikut penjelsannya :

1. Aplikasi Booster bekerja otomatis membuat aplikasi game lebih ringan.
2. Secara otomatis menutup tugas latar belakang yang tidak dinginkan oleh kita namun bekerja sendiri hal ini yang membuat saat kita main game pada Android menjadi lemot/lag. Dan membuat beban prossesor menjadi ringan.
3. Membuat ruang kosong dan membersihkan RAM.
4. Membatasi koneksi Http dan memberikan prioritas hanya untuk game, sehingga meningkatkan kinerja game baik untuk online juga game offline.

Itulah Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software, semoga bisa membantu anda untuk bisa meningkatkan kinerja gadget Android anda sehingga tidak membuat Lemot atau Lag saat digunakan bermain game. 


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/cara-mengatasi-android-lemotlag-saat_21.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Dengan Software sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top