ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada spesifikasi komputer untuk permaian PES 2015 sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda. Jadi jika anda menggunakan komputer atau laptop untuk bermain PES 2013 bisa berjalan dengan normal tanpa anda patah-patah atau lag seharusnya itupun terjadi pada PES 2015. bisa berjalan dengan normal.

Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain
Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain
Walupun mungkin ada beberapa komputer yang di install permainan PES 2015 menjadi Lag atau patah-patah saat bermain. Dan jika anda mencari solusinya bisa mencoba tutorial Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain dibawah ini, Namun sebelumnya jika anda mengalami masalah pada game lain dan juga sama mengalami patah-patah atau lag saat bermain, berikut tutorial lainnya.

Cara Melihat Driver Komputer Agar Tidak Lag Saat Main Game

Cara Mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game tanpa Software

Kembali ke topik yang akan kita bahas yaitu tentang Mengatasi lag atau patah-patah saat bermain PES 2015. Ada beberapa cara seperti kita harus mengecek setingan VGA, setingan PES 2015 dan lainnya agar pada saat bermain PES 2015 tidak patah-patah dan mengganggu permaianan yang bisa mengurangi serunya bermain game. Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

1. Jika pada setingan Hight atau medium masih terasa lag dan patah-patah, cobalah setingan LOW.


2. Jika anda menggunakan Invidia bisa coba menggunakan setingan berikut.


3. Jika dirasa kurang tambah juga setingan berikut.


4. Jika anad menggunakan Radeon, bisa coba setingan dibawah ini.


5. Atau bisa juga menggunakan software tambahan : PES2014 File Loader_1.0.0.4_Full_Jenkey100 yang bisa anda download lewat pencarian google. Kemudian simpan pada Main Directory PES 2015 anda. kemudian buka "File Loader cinfig.exe" dan seting seperti dibawah ini.


Itulah Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain, semoga bisa membantu anda untuk mengatasi lag pada PES 2015 dan menikmati permaianan bola dengan seru.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/cara-mengatasi-lag-patah-patah-di-pes.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Lag Patah Patah di PES 2015 Saat Bermain sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top