ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada permaianan bola PES 2015 terdapat trik-trik dan tehnik bermainnya seperti cara merebut bola yang kali ini akan kita bahas. Mungkin anda sudah tahu cara merebut bola pada PES 2013 sebelumnya, namun kali ini ada trik cara merebut bola dari lawan yang lebih mudah dan efektif yang akan Game Solution bagikan.

Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC
Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC
Sering kita dihadapkan dengan lawan yang berat saat bermaian PES 2015, yang sangat mahir menggiring bola sampai-sampai kita susah mendapatkannya atau mungkin walaupun kita mendapatkannya malah terjadi pelanggaran. Sebenarnya ada cara dan trik yang dapat kita gunakan untuk menghadapi lawan seperti itu, namun sebelumnya ada beberapa trik juga yang bisa anda coba untuk mengalahkan lawan saat bermain PES 2015 seperti dibawah ini.

Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015

Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015

Kembali ke Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC, Sebenarnya mudah untuk kita lakukan baik itu menggunakan strategi man to man ataupun zona deffance saat bermain PES 2015 tersebut yang penting kita pokus ke pemain lawan yang menggiring bola. Berikut tutorialnya Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC tersebut.

1. Kita dekati pemain lawan yang sedang menggiring bola dengan cara menekan stik arah / analoog mendekati pemain tersebut + tekan R2 + Tekan X secara bersamaan.

2. Setelah pemain kita dekat dengan pemain lawan yang sedang menggirng bola silahkan anda lepaskan tombol R2 dan Analog dan sekarang anda hanya menekan tombol X saja sehingga akan terjadi pemain kita menjegal pemain lawan dan bisa merebut bola tersebut dengan mudah.

3. Jika sedikit susah bisa anda pratktekan dan latih dahula pada menu Trinning dan coba beberapa kali sampai dirasa menguasainya, lalu praktekan dengan lawan anda.

Itulah Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC, semoga anda bisa menguasainya dan mengalahkan lawan dalam pertandingan PES 2015 dengan mudah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/04/cara-mudah-merebut-bola-pada-lawan-yang.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 PS3 dan PC sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top