ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Seperti halnya pada pertandingan sepakbola aslinya tehnik Diving dalam permainan bola bisa terjadi juga pada game online PES 2013/2015. Diving merupakan tehnik yang mengacu pada tindakan pemain yang sengaja seolah-olah terjatuh, kesakitan dan merima tindakan dari pemain lawan baik disengaja ataupun tidak disengaja. Tehnik Diving dilakukan untuk bisa memperoleh keuntungan dalam permainan sepakbola seperti tendangan bebas, tendangan pinalty bahkan sampai keluarnya kartu bagi pemain lawan. Tehnik Diving sangat dibenci oleh pemain lawan beserta suporter.

Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015
Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015
Dalam PES 2013/2015 tehnik Diving atau pura-pura dilanggar ini bisa dilakukan dengan sedikit tehnik seperti tutorial Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015 berikut ini.

Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015

1. Dribel bola seperti biasa dalam keadaan menyerang
2. Ketika mendekati lawan tunggu sampai lawan mendekati pemain kita atau sedikit bersentuhan dengan pemain kita.
3. Disaat itulah kita beraksi untuk melakukan Diving dengan cara menekan tombol R1+L1+l2 secara bersamaan. Dengan begitu pemain kita akan jatuh secara tiba-tiba.
4. Maka wasit akan memberikan keuntungan bagi tim kita baik itu kartu bagi pemain lawan, free kick, tendangan pinalty bahkan bisa sampai dikeluarkannya pemain lawan karena menerima kartu merah. Ini tergantung dimana kita melakukan Diving tersebut.

Saran Pada Saat Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015

Rajinlah berlatih diarena training sebelum melakukannya pada pertandingan PES 2013/2015 karena jika salah dalam melakukan diving tersebut maka bukanya keuntungan yang kita dapat namun peringatan bagi pemain kita bahkan bisa saja menerima kartu kuning atau bisa juga menerima kartu merah dari wasit karena wasit mengetahui tehnik diving kita tidak bersih.

Sebenarnya tehnik Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015 tidak disarankan dalam permainan karena tidak termasuk "Fair Play" namun apapun itu permainan sepakbola tetaplah permainan yang bisa dilakukan semua hal untuk mendapatkan kemenangan.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-melakukan-divingpura-pura.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Diving/Pura-pura Dilanggar PES 2013/2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top