ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Tidak semua gamers bisa bermain jujur ada juga yang berpikiran jahat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Berbagai cara dilakukan mulai dari menggunakan program ilegal atau cheater sampai mencuri milik orang lain yang sering disebut hacker.

Pada game online memang susah untuk memberantas dan mengatasi cheater dan hacker, dimana keduanya sangat merugikan bagi pengguna game lainnya. Seperti halnya cheat pada game online Point Blank dengan berbagai sebutan mulai dari cheat mulai dari wall hack ( Cheat WH ), ammo unlimited ( Senjata tidak habis ), 1 hit ( sekali tembak mati ), Cheat Headshot dan jenis cheat lainnya, dan yang paling parah belakangan adalah cheat exp. Banyangkan saja hanya dengan sekali klik pangkat point blank akan dengan cepat menjadi brigadir atau bintang lima.

Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online
Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online
Biasanya cheater dan Hacker terjadi pada tempat umum semisal warnet, nah untuk mengatasi dan mencegahnya kita bisa melakukan trik seperti Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online berikut ini.

Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online

1. Menggunakan dan menginstall anti executable, dimana program ini berfungsi untuk memblok aplikasi berbentuk Exe selain apa yang sudah ada pada komputer. Karena biasanya cheater menggunakan program yang extensi Exe.

2. Penggunaan deep freeze, program ini berfungsi untuk mengembalikan program ke setingan asal dengan hanya merestart komputer jadi program-program ilegal akan hilang dengan sendirinya.

3. Penggunaan Shadow defender, program ini hampir sama dengan deep freeze hanya lebih baik karena kita bisa mensortir aplikasi apa yang tidak akan kita blok sehingga jika ada game online yang update jika dialkukan restart pada komputer tidak akan meminta update lagi.

4. Bisa menggunakan Blok Port USB, bisa dengan secara lewat BIOS ataupun menutup secara manual Port USB karena biasanya cheater dan hacker menggunakan USB sebagai media pengiriman data.

5. Menggunakan sarana Billing seperti Billing Exploer ataupu Smart Billing. Dengan cara menseting aplikasi Hiden locak disk dan menutup control panel atau program lain apa saja yang bisa dijadikan celah oleh para cheater dan hacker.

6. Pengecekan rutin hardware komputer. Terkadang ada cheater atau hacker yang menggunakan keylogger dengan menyisipkan hardware tambahan pada komputer untuk merekam data pengguna komputer tersebut.

7. Bisa juga secara manual kita menggunakan banner yang dipasang ditempat, semisal dengan tulisan "Cheater dan Hacker keluar aja dan Bayar denda ".

Mungkin Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online bisa meminimalisir para pengguna cheater dan hacker dan membantu memberantas program-program ilegal lainnya sehingga game online akan terasa lebih seru jika tidak adanya hacker dan cheater.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-mengatasi-cheater-dan-hacker-pada.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Cheater Dan Hacker Pada Game Online sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top