ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game yang satu ini memang sangat banyak penggunanya bahkan sampai di beberapa negara memainkannya. Game Point Blank dari mulai diluncurkan sampai saat ini masih menjadi game Favorit bagi kalangan gamers online, namun tidak semuanya bisa menikmati game ini dengan perasaan senang karena ada beberapa hal yang membuat para pemain Point Blank merasa jengkel dan kesal seperti adanya pemain yang menggunakan program ilegal alias cheater dan dari segi legalnya bagi yang tidak mampu membeli Gcash Gemscool akan menjadi korban yang memiliki "full Cash" karena dalam game online ada sebutan "Full Cash Is God".

Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank
Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank
Jika ingin menjadi super dalam game online seperti Point Blank maka perbanyaklah melakukan pembelian G cash dan itu akan menguras banyak uang anda. Namun dibalik itu semuanya ada peluang bisnis yang bisa anda gali dan membalikan situasi yang tadinya kita harus mengeluarkan banyak uang kali ini game Point Blank lah yang dapat menghasilkan uang bagi kita. Mau tahu caranya ? Berikut Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank.

1. Menjual Belikan Char/ID Point Blank.
Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menjual ID Char Point Blank dengan begitu kita dapat menghasilkan uang dari penjualan ID char Point Blank tersebut. Untuk harga bermacam-macan tergantung kesepakatan tapi yang pasti harga yang didapat lumanyan mahal apalagi bagi mereka yang males memulai game Point Blank dari pangkat bawah ( Pangkat Tengkorak)

2. Membuka Jasa Naikan Pangkat ID Char Point Blank.
Banyak yang ingin memainkan game Point Blank namun malas untuk meningkatkan pangkat dan ingin mendapatkan pangkat point blank dengan cepat, dan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membuka jasa menaikan pangkat melalui tehnik GB char untuk yang belum tahu cara GB char silahkan lihat Tutorial Cara Cepat naikan pangkat Point Blank.

3. Ikuti Dan menangkan Tournament Point Blank.
Cara ke tiga bagaimana point blank bisa mendapatkan penghasilan bagi kita yaitu dengan mengikuti tournament. Banyak tournament yang diselanggarakan baik itu secara regional, daerah, Nasional bahkan internasional dan ini resmi diselenggarakan oleh Gemscool dengan hadiah ratusan juta rupiah. Ataupun sering juga ada Tournament yang diselenggarakan oleh pihak-pihak Warnet yang sering banyak mengundang team point blank ke warnet-warnet game lainnya.

4. Buatlah Video dan Upload tentang Point Blank.
Jika kita sedang bermain cobalah untuk rekam dan buat videonya. Baik itu tentang tutorial bermain sebuah senjata, tutorial trik bermain point blank, Video Lucu Point Blank, bahkan cheater. Dengan kita upload semisal ke Youtube jika mendapatkan banyak views dan video itu kita montize maka akan menghasilkan uang bagi kita.

5. Buka Jasa GB Misi Point Blank.
Yang terakhir adalah dengan membuka jasa GB misi, dengan misi event biasanya mendapatkan hadiah yang menarik jika menyelesaikannya namun harus dengan sarat nah disitulah kesempatan kita. Selain Misi event juga ada misi tittle yang bisa kita manfaatkan juga.

Itulah Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank, semoga bisa membantu anda selain memainkan game Point Blank Online juga bisa menambah penghasilan yang lumanyan dari game tersebut.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-mendapatkan-uang-dengan-hanya.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Bermain Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top