ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Banyak cara trik yang bisa anda lakukan untuk membuat goal pada pes 2013/2015 seperti yang sudah dibahas sebelumnya seperti cara corner kick 99% pasti goal dan cara free kick langsung masuk. Namun kali ini trik PES 2013/2015 yang paling extrem namun memang real terjadi yaitu dengan melakukan tendangan jarak jauh bahkan pada saat Kick Off atau bagi tengah. Hanya dengan 3 sentuhan bola bisa langsung membuat goal ke gawang lawan.

Cara Melakukan Tendanga Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015
Cara Melakukan Tendanga Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015
Trik Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 sering dilakukan oleh para pemain PES 2013/2015 untuk membuat goal sangat cepat dan mengejutkan lawan bermain kita. Caranya sangat mudah yaitu dengan memanfaatkan kelengahan kiper lawan dan kekuatan sipenendang bola dari pemain kita. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial cara dibawah ini.

Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015

1. Siapkan pemain yang akan melakukan kickoff yang memiliki skill diatas rata-rata seperti Ronaldo, Lampard, Pirlo dan lainnya.
2. Pastikan sipemain yang akan melakukan eksekusi tendangan jarak jauh berada apada posisi tengah-tengan pemain yang akan melakukan kick off.
3. Jika sudah siap semuanya ( Tutorial No.1 dan No2 diatas ), maka sekarang tinggal kita melakukan trik tendangan tersebut.
4. Pada saat kick off/Bagi tengah lakukan seperti biasa. Sentuhan awal berikan kepada pemain ada paling depan.
5.Setelah itu giring bola keluar dari lingkarang lapangan tengah, hampir mendekati pemain tengah lawan.
6. Kemudian sentuhan kedua kirimkan atau passing bola kebelakang kembali ( Tekan X ) yaitu ke pemain kita yang berada ditengah-tengan lingkaran yaitu pemain yang akan mengeksekusi tendangan jarak jauh tersebut yang sudah disiapkan tadi.
7. Setelah dipassing anda jangan menunggu bola sampai tapi langsung siapkan tendangan dengan kekuatan penuh ( Tekan Kotak ) ditambah tekan arah kedepan.
8. Dengan cara tersebut maka kiper lawan akan terkecoh dan bola melengkung masuk ke gawang lawan dengan posisi diatas kepala kiper lawan dan terjadi Goal.

Keterangan Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 lewat gambar :

Cara Melakukan Tendanga Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015

Cara diatas sering terjadi goal atau paling tidak akan terjadi Corner kick karena kiper mampu menepisnya itu karena biasanya kurangnya skill pemain yang mengeksekusi atau kesalahan waktu menekan Kotak pada saat menendang.

Itulah Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015, Semoga anda berhasil dalam melakukannya dan memenangkan pertandingan PES 2013/2015 dengan mudah tanpa harus membuang-buang waktu.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-melakukan-tendangan-bagi.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Tendangan Bagi Tengah/Kick Off Langsung Goal PES 2013/2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top