ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Tidak semua gamer menyukai game-game perang namun ada juga yang menyukai game Fun seperti game memancing. Entah mungkin hobi memancing ataupun mencari sensasi untuk bermain game bertemakan baru. Terlepas dari itu ada beberapa game mancing untuk android dan IOS terbaik dan seru untuk dimainkan. Untuk anda yang mencari dan ingin mendowload game mancing berikut deretan link Download Game Mancing Android Dan IOS Terbaik Paling Seru.

1. Reel Fishing Pocket


Free
Category: Games
Updated: Oct 17, 2014
Version: 3.0.1
Size: 142 MB
Languages: English, Japanese
Seller: Natsume Inc.
© 2013 Natsume Inc.
Rated 4+

Compatibility: Requires iOS 6.1 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch. This app is optimized for iPhone 5.

Game Reel Fishing Poket merupakan game Playsatation 1 yang kini hadir dan bisa dinikmati pada gadget IOS yang bisa didownload secara gratis. Pemain cukup menyentuh layar untuk melemparkan kail pancing kemudian layar akan berubah menjadi tampilan bawah air. Untuk proses menarik anda tinggal sentuh ikon yang ada dibawah layar, kecepatan tergantung naik turun slide. Ketegangan terjadi ketika proses penarikan ikan anatara mendapatkan ikan atau Line putus dan ikan terlepas.

 Link Download :  Reel Fishing Pocket




















2. Fishing Superstar: Season 2



Free
Category: Games
Updated: 14 November 2014
Version: 2.4.5
Size: 45.3 MB
Languages: English, Japanese, Korean, Simplified Chinese, Thai, Traditional Chinese
Developer: GAMEVIL USA, Inc.
© GAMEVIL, Inc.
Rated 4+

Game Fishing Superstar: Season 2 merupakan game lama namun sudah diupdate dengan versi baru yang lebih seru. Walau masih berbasis game grafis 2D tapi game ini layak untuk anda coba sebagai penikmat game mancing. Game ini memiliki banyak fitur mulai dari avatar costum karakter juga aneka mata pancing yang bisa anda gunakan.


Link Download :

Fishing Superstar: Season 2 ( IOS)

Fishing Superstar: Season 2 ( Android ) 








3. Fishing Paradise 3D Free+


Free
Category: Games
Updated: 11 December 2014
Version: 1.12.4
Size: 75.8 MB
Language: English
Developer: Pro Media Now Inc
© 2014 Pro Media Now Inc

Rated 4+




Game Fishing Paradise 3D Free+ menampilkan game memancing dengan format 3D, sensasi memancing akan semakin terasa dengan tampilan grafis yang baik ditambah banyaknya item dan kegiatan yang bisa dilakukan dalam game ini seperti kemah para pemancing, kolam ikan, sampai dengan bar kecil untuk para pemancing lokal.


Link Download :

Fishing Paradise 3D Free ( IOS ) 

Fishing Paradise 3D Free+ ( Android ) 











4. Fishing Land


Free
Category: Games
Updated: 16 March 2013
Version: 1.10
Size: 19.5 MB
Languages: English, Japanese, Korean
Developer: CTU GAMES
© 2013 CTU GAMES

Rated 4+




Fishing Land merupakan game memancing yang paling sederhana mulai dari grafis, modeplay dan gameplay. Dibalik kepolosannya tetap memiliki keunikan tersendiri cocok bagi anda yang suka memainkan game yang tidak mau diribetkan adanya banyak menu dan upgrade. Sensasi memancing tetap disuguhkan oleh game Fishing Land, tarik ulur pancing tetap menjadi ketegangan game ini.

LInk Download :

- Fishing Land ( IOS ) 

Fishing Land ( Android ) 











5. Ace Fishing: Paradise Blue


Free
Category: Games
Updated: 27 November 2014
Version: 1.3.2
Size: 62.5 MB
Languages: English, French, German, Japanese, Korean, Portuguese, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Traditional Chinese
Developer: Com2uS USA, Inc.
© 2014 Com2uS
Rated 4+

Seperti hal game memancing sebelumnya game Ace Fishing: Paradise Blue menyuguhkan permainan memancing berdisplay 3 D. Untuk tutorial cara bermainnya juga hampir mirip kita melempar kail pancing kemudian menariknya.

Link Download :

- Ace Fishing: Paradise Blue ( IOS ) 

Ace Fishing: Paradise Blue ( Android ) 



















Itulah Download Game Mancing Android Dan IOS Terbaik Paling Seru yang bisa anda coba memainkannya sebagai pilihan game memancing yang ada.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Game Mancing Android Dan IOS Terbaik Paling Seru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/download-game-mancing-android-dan-ios.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Game Mancing Android Dan IOS Terbaik Paling Seru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Game Mancing Android Dan IOS Terbaik Paling Seru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top