ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Shotgun atau SG sering digunakan sebagai senjata paling ditakuti dalam permainan game Point Blank Online karena damage yang dimilikinya 100%. Bahkan dalam permainan point blank disediakan room khusus shotgun/SG. Untuk anda yang sering menggunakan mouse macro agar bisa menambah skill senjata shotgun/SG bisa mencoba script dibawah ini mulai dari shotgun/SG biasa/SG gosong, SG puter, SG QC ( Quick Change ) sampai SG No Delay semuanya kumplit ada tinggal anda memilih saja sesuai senjata shotgun/SG yang anda gunakan.

Download Script Macro Untuk Semua Jenis SG/Shotgun


Dengan Script macro shotgun/SG anda bisa menambah kecepatan dalam menembak, Quick Reload, Quick Change, dan akurasi yang tepat. Berikut  kumpulan link Download Script Macro Untuk Semua Jenis SG/Shotgun yang bisa anda coba.

1. Script Macro Standar ( All SG).
2. Script SG Biasa x7 No Delay
3. Script Qiuck Shot SG/Shotgun
4. Script SG FF
5. Script SG PengHancur.
6. Script SG Gosong
7. Script Macro SG QC
8. Script SG Putih
9. Script SG Putar  
10. Script SG QC 3q1 Kuat
11. Script Macro SG QC 3q1 Normal
12. Script SG QC 3q1 FF
13. Script SG/Shotgun Scrool No Delay
14. Script SG Spas-15_black ( Spas Keker)
15. Script SG Nunduk

Itulah diatas beberapa Script Shotgun/SG yang bisa anda download dan coba, untuk semua sumber Script SG diatas diambil dari beberapa forum Script Macro x7. Untuk anda yang ingin lebih jago bermain SG/Shotgun dalam permainan Point Blank bisa coba juga trik Tips Cara Jago Bermain Shotgun Point Blank. Dengan begitu anda akan lebih jago dalam memainkan senjata SG dan dapat mengalahkan lawan dengan mudah. Atau Untuk menambah cepat mendapatkan Exp point blank bisa menggunakan Script Macro GB 2R Semua Map Point Blank.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Script Macro Untuk Semua Jenis SG/Shotgun Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/download-script-macro-untuk-semua-jenis.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Script Macro Untuk Semua Jenis SG/Shotgun Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Script Macro Untuk Semua Jenis SG/Shotgun sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top