ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan sepak bola kita mengenal dengan Sliding Tackle dimana cara ini adalah cara merebut bola dari lawan dengan menggunakan kaki bersamaan dengan menjatuhkan badan. Cara merebut bola ini sangat berisiko dan dapat menciderai lawan jika timing tidak pas. Begitu juga dalam permainan game PES 2013/2015 Sliding Tackle bisa dilakukan dalam hal merebut bola.

Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015
Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015
Dalam PES 2013/2015 Sliding Tackle sangat dihindari oleh para pemain karena tehnik Sliding Tackle sangat berakibat patal dan hasilnya akan mendapatkan kartu kuning bagi pemain yang melakukannya bahkan bisa juga sampai kartu merah. Namun ada cara untuk melakukan Sliding Tackle dengan sempurna tanpa terjadinya pemberian kartu dari wasit dan ini menguntungkan bagi pemain kita. Selain itu tehnik Sliding Tackle bisa melukai pemain lawan tanpa adanya peringatan dari wasit. Untuk lebih jelasnya tentang Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015 silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015

1. Pertama ketika pemain lawan membawa atau mendribel bola dalam melakukan serang ke pertahanan kita maka siapkan pemain untuk menghadangnya.
2. Jika sudah berada saling berhadapan biasanya pemain lawan suka mengumpan bola ke pemain lainnya agar terhindah dari rebutan bola.
3. Disitulah saatnya pemain kita beraksi, Maka tekanlah tombol O pada saat pemain lawan mengoper bola ke pemain lainnya.
4. Dan hasilnya pemain lawan tersebut terkena Sliding Tackle kita dan terjatuh bahkan bisa cidera selain itu bola akan mengarah tidak beraturan.
5. Saat itulah pemain kita yang lain bisa mengambil bola liar tersebut. Dan pemain yang melakukan Sliding Tackle aman dari pandangan wasit dan hukuman dari wasit.

Saran Untuk Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Kuning PES 2013/2015.

Disarankan untuk lebih banyak berlatih untuk melakukannya, karena jika waktu tidak pas maka tehnik Sliding Tackle bisa berbuah terbalik dan pemain kita yang akan mendapatkan hukuman dari wasit baik itu kartu kuning ataupun kartu merah.

Itulah Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015, semoga bermanfaatn bagi anda.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/12/cara-melakukan-sliding-tackle-tanpa.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Sliding Tackle Tanpa Menerima Kartu Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013/2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top