ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain PES 2016 tidak hanya tendangan keras saja yang bisa mencetak Goal ke gawang lawan, namun tendangan kecohan atau mengecoh kiperpun bisa kita lakukan untuk mencetak Goal. Seperti menggunakan tendangan pisang atau sering disebut Banana Kick. Cara ini sangat ampuh untuk mencetak goal tidak hanya dalam posisi menyerang namun dalam keadaan bola mati pun bisa kita lakukan seperti saat Free Kick, Corner Kick, dan Pinalty Kick.

Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016
Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016
Tendangan pisang/ Banana Kick pada PES 2016 tidak mengutamakan kekuatan tapi akurasi, karena kita mengarahkan bola menjauhi kiper lawan sehingga jauh dari jangkauan kiper. Bagi anda yang tertarik melakukannya dalam permainan PES 2016 bisa mencobanya melalui tutorial Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016 berikut ini.

Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Saat Menggiring Bola

Cara yang pertama dalam melakukan tendangan Banana Shoot saat anda menggiring bola, dengan cara bawalah bola terus menuju mendekati kotak penalty lawan. Pastikan pemain yang kita gunakan adalah pemain yang memiliki skil power dan akurasi tendangan yang cukup tinggi, seperti Ronaldo, Mesi, Lampard dan lainnya. Dalam melakukannya hindari lawan yang menghalangi pastikan posisinya dirasa pas dan kosong, Kemudian tekanlah tombol kotak hingga 70% bar kemudian tekan tombol  R2 secara bersama-sama ditambah arah. Perlu diingat pastikan jangan sampai melebihi 70% Bar power shooting karena nanti bola akan melambung tinggi menjauhi gawang.

Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Saat Free Kick Atau Pinalti.

Tehnik Tendangan pisang bisa kita lakukan juga pada saat free kick ataupun pinalti, caranya, pastikan pemain yang akan menendang mempunyai akurasi tendangan dan power yang tinggi.  Kemudian pada saat yang tepat dan sudah menentukan arah tendangan silahkan anda tekan kotak hingga 60% bar power dan juga tekan tombol R2 secara bersama-sama, Seperti biasa jangan menekan lebih dari 60% karena bola malah nantinya akan melambung tinggi. Jangan menekan L1 karena arah bola tidak akan menuju arah yang kita tuju. Intinya jika ingin melakukan Trik Banana Shoot PES 2016, kita harus menekan kotak dan R2 secara bersama-sama dengan tujuan arah bola hasilnya melengkung.

Baca Juga :

Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016

Itulah Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016, semoga bisa membantu anda para pemain PES 2016 untuk bisa melakukan trik tendangan pisang atau banana kick baik tiu saat menggiring bola ataupun saat melakukan free kick dan pinalti kick.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-melakukan-tendangan-pisangbanana.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Tendangan Pisang/Banana Kick Pada PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top