ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda pengguna PS3 tentu semakin lama menggunakan PS3 pasti mengalami yang masalah dan error, yang sering terjadi adalah PS3 sering mati sendiri dan overheat/kepanasan saat pemakaian ini disebabkan karena termal/pasta pada prosessor PS3 yang sudah habis atau sudah tidak tahan panas lagi apalagi jika PS3 anda sering digunakan atau dirental maka kondisi termal/pasta PS3 akan semakin cepat habis.

Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah
Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah
Jangan menyepelekan masalah termal/pasta PS3 yang sudah habis karena bisa menjalar ke hardware PS3 yang lainnya dan akan mengakibatkan YLOAD. Masalah termal/pasta sebenarnya harus kita bisa sendiri apalagi jika anda rental PS3, karena jika menggunakan jasa service PS3 akan memakan biaya. Dan jika anda ingin mencoba sendiri mengganti Termal/Pasta PS3 bisa mengikuti tutorial Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah berikut ini.

1. Bongkar PS3 dimulai dari casing PS3.




2. Maka akan terbuka dan terlihat seperti berikut ini. Dan bukalah baud-baud yang ada,


3. Jika sudah, angkat bagian Bluray PS3 anda. Jangan lupa lepaskan kabelnya dahulu.


4. Jika sudah bongkar juga baud yang ada dan terpasang, lihat gambar.


5. Angkat bagian atasnya.


6. Buka dan lepas kipas prosessor PS3 anda. Maka akan terlihat prosessor dan termal/pasta yang harus kita ganti.



7. Pada bagian pendinginnya kita bersihkan bisa juga menggunakan tisu.


8. Kemudian buka penutup Mainboard PS3.


9. Maka akan tampak IC Prosessor dan IC GPU dari PS3. Bersihkan juga dengan tisu. Kemudian ganti termal/pasta dari prosessor dan GPU PS3 anda.


10. Untuk lebih bagusnya anda bisa mengganti juga pada bagian heatspeader. Lihat gambar 



11. Jika sudah silahkan anda tutup kembali PS3 anda dengan benar. Maka langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah sudah anda lakukan dan berhasil.

Baca Juga :


Itulah Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 agar bisa mengganti termal/pasta PS3 sendiri dan membuat awet PS3 dan terhindar dari masalah overheat dan YLOAD.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/langkah-langkah-cara-membuka-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniLangkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top