ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Tendangan Free Kick dan Pinalti merupakan kesempatan emas untuk mencetak goal karena sering terjadi goal pada moment tersebut. Dimana dalam game PES 2016 cara menendang free kick bisa dilakukan dengan cara menekan dua kali tombol kotak sambil mengarahkan bola ke sudut jauh kiper lawan. Dan ini menguntungkan bagi pemain yang melakukan free kick sedangkan bagi pemain yang bertahan ini merupakan hal tersulit karena pinalti dan free kick sangat susah untuk kita bendung.

Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016
Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016
Tapi jangan khawatir ada trik dimana kita bisa menggagalkan sebuah free kick dan pinalti yaitu dengan cara menggerakan kiper kita secara manual dan kemungkinan terjadi goal semakin sedikit. Caranya sangatlah mudah, yang penting fokus pada bola dan menempatkan kiper saat lawan melakukan tendangan. Untuk lebih jelasnya berikut Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016 tersebut.


Langkah-langkah dan Tombol Menggerakan Kiper PES 2016

Cara agar bisa menggerakan kiper saat free kick PES 2016, yaitu dengan menekan tombol segitiga sambil mengarahkan ke kiri atau ke kanan sesuai dengan arah bola yang lawan tuju. Intinya kita harus pokus dan baca pergerakan lawan ketika akan menendang bola. Begitu juga saat menghadapi Pinalti, dengan begitu lawan akan sedikit kesulitan saat melakukan tendangan free kick dan kemungkinan terjadinya goal semakin kecil.

Baca Juga :

Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016

Itulah Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016, semoga bisa membantu anda para pemain PES 2016 dalam menghadapi tendangan free kick dan pinalti sehingga bisa menggagalkan terjadinya goal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-menggerakan-kiper-saat-free-kick.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menggerakan Kiper Saat Free Kick Dan Pinalti PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top