ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game sekarang tidak hanya digunakan dan dimainkan hanya oleh perangkat komputer, namun sudah bisa dimainkan pada Smartphone/Handphone. Bahkan banyak game yang populer di Smartphone dan Gadget saat ini, seperti Clash Of Clans. Selain portable bisa dibawa kemana saja, Smartphone bisa kita gunakan sebagai alat komunikasi juga itulah kelebihan bermain game di Samrtphone.

Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016
Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016
Banyak pilihan Smartphone yang bisa anda gunakan untuk bermain game namun terkadang tidak semua smartphone bisa support dan lancar jika dinstall dan dimainkan game terutama game-game baru yang membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi. Untuk itulah anda harus bisa memilih smartphone untuk game agar bisa secara maksimal kita mainkan untuk bermain game. dan berikut Game Solution akan mencoba memberikan informasi beberapa Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016 terbaik saat ini.

1. Apple iPhone 6s Plus



Pada produk  Apple ini sudah menggunakan chipset Apple A9 disokong RAM 2 GB sehingga semua game akan support dengan spesifikasi tersebut dan tanpa akan adanya Lag atau patah-patah saat bermain game, ditambah layar 5,5 inci dan 3D Touch ini cukup yaman jika dimainkan untuk game.

2. NEXUS 6P


Nexus merupakan produk persembahan Google dan Huawei dengan spesifikasi Chipset Snapdragon 810 yang disokong RAM 2 GB. Untuk bagian memori, tersedia memori 32 GB dan 64 GB. Sehingga saat cocok bagi anda yang menyukai game pada Smartphone, baik online juga game Offline.

3. Samsung Galaxy Note 5


Seperti Samsung Galaxy Note 5 sudah lebih dari cukup untuk bermain game pada smartphone karena memiliki mesin bertenaga Exynos 7 Octa-core dengan tambahan RAM 3 GB dan Smartphone ini dibekali memori internal 32 GB. Ditambah layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD akan membuta game semakin terlihat nyata.

4. Xiaomi Mi Note Pro


Dengan spesifikasi menggunakan layar 5,7 inci resolusi Quad HD dan terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 810 disokong RAM 4 GB. Tentunya semua game pasti akan berjalan dengan sangat normal pada perangkat ini. Ditambah daya tampung yang besar 64 GB.

5. Motorola Moto X Pure


Tidak jauh berbeda dengan smartphone game lainnya Moto X Pure juga memiliki spesifikasi yang bagus seperti  layar 5,7 inci Quad HD, chipset Snapdragon 808 yang cukup powerfull didukung RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB.

Baca Juga :


Itulah Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016, semoga bisa memberikan informasi bagi anda yang ingin membeli smartphone/handphone agar bisa support bermain game baik game online juga game Offline tanpa adanya lag dan patah-patah saat dimainkan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/jenis-jenis-smartphonehandphone-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Jenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniJenis-Jenis Smartphone/Handphone Terbaik Untuk Gaming 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top