ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda yang merasa pintar dan ingin mencoba pengetahuan sejauh mana anda pintar sekarang ada game pada Android dengan tema Asah Otak, game ini mulai populer saat ini. Selain menambah pengetahuan juga kita bisa beradu pengetahuan dengan gamer lain juga dengan aplikasi baik itu teka-teki, pertanyaan dan permainan asah otak lainnya.

Tapi terkadang kita bisa dibuat kesal dan jengkel dengan game asah otak ini, ketika mendapat pertanyaan atau soal yang lupa-lupa ingat jawabannya. Bagi anda yang ingin segera mencobanya, game asah otak android berikut Kumpulan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Saat Ini tersebut.

1. Brain Trainer Special



Game Android asah otak yang pertama adalah Brain Trainer Special yaitu game yang mampu melatih otak dan mampu menjadikan otak anda lebih berfikir kreatif. Pada game ini anda diberikan pilihan bermacam-macam teka-teki dan permainan yang berisikan soal matematika dan kita harus memecahkannya, dimana game ini mampu membuat kinerja otak anda lebih terangsang untuk berfikir.

2.Scribblenauts Remix


Game Scribblenauts Remix merupakan game Asah Otak terbaik saat ini, dimana kita diharuskan menyelesaikan teka teki yang diberikan oleh game ini. Game ini sangat inovatif dan mampu membuat anda lebih berfikir kreatif. Walaupun terbilang sangat susah namun ada video cara memecahkannya jika anda sudah merasa kewalahan.

3. HowStuffWorks


Game Android asah otak ini berbeda dengan game android lainnya, diman anda bisa terhubung lebih dari 35.000 video informatif dan artikel dari HowStuffWorks dan Discovery Channel juga podcast. Dimana kita harus mampu mengetes wawasan yang anda miliki bersama mengikuti kuis. 

4. Fit Brains Trainer


Game yang satu ini perlu anda coba, game yang sangat berguna untuk meningkatkan daya ingat dan fungsi otak lebih bagus juga dirancang untuk menargetkan Memory, Pengolahan Kecepatan, Konsentrasi, Problem Solving, dan keterampilan Visual-Spasia namun tetap menyuguhkan sebuah game Android yang menyenangkan dan mengasikan.

5. Math Genius Game


Game asah otak yang satu ini tidak hanya mampu meningkatkan kapabilitas matematika, tetapi game ini juga dapat meningkatkan fokus, memori otak & konsentrasi anda. Denagn soal matematika yang dibagi menjadi 3 mode :

-  Timed mode, di mana Anda memiliki 60 detik untuk menyelesaikan masalah matematika sebaik yang Anda bisa,
- Modus 2.race, di mana Anda memiliki 25 pertanyaan dan Anda harus menyelesaikan mereka secepat Anda bisa,
- Modus 3.online ras, sama seperti mode balapan, tetapi Anda memiliki toko Anda mencetak online, dan bersaing dengan teman-teman Anda. 

Baca Juga :



Itulah Kumpulan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Saat Ini, semoga bisa memberikan referensi game bagi anda para pecinta game asah otak pada android untuk dapat memilih dan mendownloadgame yang sesuai dengan keinginan anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/kumpulan-game-asah-otak-terbaik-untuk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Game Asah Otak Terbaik Untuk Android Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top