ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain game pada komputer atau PC terutama game Online kita membutuhkan Mouse yang benar-benar untuk game seperti mouse macro yang sering banyak digunakan oleh para gamer. Karena kita harus tahu bagaimana cara membedakan mouse macro gaming dengan mouse untuk kerja kantoran. Karena sudah dipastikan mouse macro gaming dengan mouse kerja banyak perbedaannya.

Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok
Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok
Mouse untuk game lebih memiliki setingan agar lebih lincah dan mudah saat digunakan untuk bermain game, namun dengan harga yang cukup lumanyan pastinya. Bagi anda yang ingin membeli mouse game harus juga mengerti kebutuhan game yang akan kita mainkan juga, selain itu kita juga harus sesuaikan dengan karakter tangan agar tidak terlalu besar atau kecil. Untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok berikut ini.

Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok Bagi anda

1. Ukuran Mouse Untuk Gaming



Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah ukuran mouse, harus disesuaikan dengan ukuran tangan kita. Dan harus enak digenggam, hal ini akan membuat betah saat bermain game sehingga bisa membuat kita lebih lincah saat bermain ditambah reflek yang cepat.

2. DPI Mouse  


DPI mouse sangat berpengaruh saat kita bermain game, carilah mouse yang memiliki DPI Mouse dengan banyak pilihan agar kita bisa memilih ukuran DPI saat bermain game. DPI berfungsi saat bermain game untuk akurasi dan kelincahan saat bermain game.

3. Lampu Indikator Mouse


Lampu indikator berfungsi saat kita bermain ditempat sedikit gelap, dengan warna yang berbeda kita bisa membedakan mana profil 1 dengan profil mouse lainnya. Karena biasanya setingan profil memiliki setingan yang beda pula.

4. Kisaran Harga Mouse Game


Karena harga Mouse game berbeda-beda bahkan ada yang sampai kisaran jutaan, maka pastikan anda memilih harga yang sesuai dengan kantong anda, namun sesuai dengan kebutuhan game anda juga.

5. Gunakan Mousepad Terbaik.


Dalam bermain game, gunakan mousepad yang memiliki minimal kwalitas standar. Selain lembut juga akan membuat bawahan mouse lebih awet. 

Baca Juga :


Itulah Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok, semoga bisa membantu anda para gamer dalam memilih mouse game yang sesuai dengan kebutuhan dan harga. Agar saat bermain game lebih jago dan tidak terhalang oleh kondisi mouse yang jelek.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/tips-cara-memilih-mouse-untuk-gaming.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTips Cara Memilih Mouse Untuk Gaming Yang Cocok sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top