ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para game online sudah pasti menggunakan koneksi internet dalam bermain game, hal ini sebagai sarat agar bisa terkoneksi dengan pemain lain dan bisa bermain secara bersamaan. Namun dengan koneksi yang tidak stabil atau putus-putus akan membuat sebuah game online tidak lancar bahkan bisa mengakibatkan disconnect atau sering disebut DC.

Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online
Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online
Dengan masalah DC/disconnect tadi saat bermain game, maka game yang sedang kita mainkan secera otomatis keluar dan jika ingin melanjutkan kita harus log in lagi kedalam sebuah game setelah bisa connect internetnya. Dan yang paling menjengkelkan dari masalah tidak stabilnya koneksi. permaianan kita dalam sebuah game dianggap kalah karena keluar dari game. Jadi untuk itu kita harus selalu menjaga koneksi internet agar tetap stabil dan normal, dan bagi para gamer ada sebuah trik dimana koneksi modem kita akan selalu terjaga dan normal seperti dalam artikel Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online berikut ini.

Trik Cara Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online


1. Lakukan Cek PING Secara Berkala


Kegiatan melakukan Ping adalah suatu cara memanggil IP atau DNS, jadi biasakan lakukan PING ke server secara berkala, bisa PING ke google. Cara seperti ini dapat menjaga koneksi anda akan tetap aktif sehingga akan terjauh yang namanya terputus dari koneksi internet. Cara melakukan PING anda hanya perlu menggunakan dan masuk ke Command Prompt dari Windows, dengan cara silahkan anda tekan Windows+R lalu ketikkan CMD. kemudian masukkan perintah Ping(spasi)google.com(spasi)-t” kemudian tekan Enter. Cek statusnya jika tidak ada yang kosong atau naik turun seperti gambar diatas berarti koneksi anda stabil. Dan silahkan Log in dalam game untuk bermain.

2. Gunakan DNS Pada Koneksi Anda


Terkadang para pengguna internet termasuk pemain game online melupakan setingan DNS pada koneksi internetnya, padahal ini sangat penting untuk menjaga stabilnya internet. Jika menggunakan DNS bawaan kemungkinan besar terjadi kepadatan lalulintas sehingga membuat kemacetan internet. Solusinya gunakan DNS yang lancar. Seperti DNS yang direkomendasikan Game Solution berikut ini :

Open DNS
– 208.67.222.222
– 208.67.220.220

Google DNS
– 008.008.008.008 atau 8.8.8.8
– 008.008.004.004 atau 8.8.4.4

Baca Juga :


Itulah Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online, dan telah teruji oleh beberapa gamer terutama yang menggunakan modem GSM dengan pengaruh sinyal untuk koneksi internet dalam bermain game onlinenya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/trik-agar-koneksi-modem-internet-tetap.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top