ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain game pada PC dan Laptop kita biasanya menggunakan Stick Controller khusus PC dalam memainkan sebuah game. Baik itu Twin Stick Controller untuk bermain berdua ataupun Stick biasanya yang menggunakan satu controller.

Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop
Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop
Namun sekarang anda bisa menggunakan Stick PS3 atau Dualshock 3 pada PC dan Laptop, kelebihan dari stick controller PS3 atau Dualshock 3 adalah kita tidak menggunakan kabel lagi tetapi sudah menggunakan wireles atau bluetooth sehingga memungkinkan kita bermain lebih bebas dalam menggunakan stick tanpa terbatas jarak kabel controller. Yang penting anda memiliki stick controller PS3 atau Dualshock 3 tersebut kemudian silahkan anda coba tutorial Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop dibawah ini dalam menggunakannya.

1. Pastikan dahulu spesifikasi komputer yang anda gunakan baik itu windows berapa dan Bit-nya berapa. Caranya pada Start silahkan klik kanan kemudian pada computer lalu Properties. Lihat gambar dibawah ini.


2. Setelah yakin dengan spesifikasi komputer yang anda gunakan silahkan anda download aplikasi Motioninjoy . Bisa menggunakan pencaraian google ataupun lewat link berikut : Disini . Dan pastikan anda mendownload sesuai dengan spesifikasi windows dan Bit komputer anda gunakan.

3. Jika sudah anda donwload, silahkan anda extract dan install pada komputer anda. Sarankan "Run Administrator"


4. Install samapai dengan selesai, kemudian hubungkan Stick Controller PS3 anda atau Dualshock 3 pada komputer/laptop anda. kemudian buka DS3 Tool dengan cara klik kanan kemudian "Run Administrator".


5. Pada DS3 tool silahkan anda buka Driver Manager ( diperlukan instalasi internet pada langkah ini ).


6. Lakukan ceklis/Centang pada semua box yang ada di driver manager lalu klik load driver.


7. Jika nantinya muncul ada peringatan, silahkan anda hiraukan saja dan klik "install this driver anyway". Dan tunggu 1-2 menit.  Setelah itu kembali ke profil, jika anda berhasil maka dualshock akan terdeteksi. Kemudian anda bisa memilih beberapa Mode, tetapi disarnkan Xinput.


Kini Stick PS3 anda sudah bisa terbaca dan terditeck oleh PC/Laptop dan siap untuk digunakan dalam bermain game pada PC.

Baca Juga :


Itulah Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop, semoga bisa membantu anda pada gamer PC agar bisa menggunakan stick PS3 atau Dualshock 3 untuk bermain game pada PC dengan mudah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-menggunakan-dan-menghubungkan-stik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menggunakan Dan Menghubungkan Stik PS3 \ Dualshock 3 Pada PC atau Latop sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top