ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada Game Android kita mengenal game Naruto Senki dimana game ini sangat populer dengan tampilan gambar yang lebih keren ditambah petualangan yang bisa mainkan dalam membuka karakter dan tempat yang ada dalam game Naruto Senki tersebut.

Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android
Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android
Namun ada trik dimana kita bisa membuka karakter - karakter Hardcore Mode Naruto Senki dengan cepat dan tanpa MOD. Dimana karkter dengan Hardcore Mode memiliki kelebihan yang luar biasa dibandingkan karakter-karakter biasa lainnya. Jika anda mencari tutorial cara membuka karakter Hardcore Mode tersebut berikut Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android, dibawah ini.

1. Silahkan anda buka gamenya dan masuk ke menu training mode
2. Pilihlah karakter jagoan anda sendiri karena tidak semua karakter kita sukai dan asik dimainkan.
3. Dan syarat agar anda bisa membuka/unlock mode hardcore naruto senki adalah anda diharuskan bisa memenangkan pertandingan minimal 15 kali ( tetapi untuk versi 1.17 cukup menang 10 kali) untuk setiap karakter dan minimal harus 3 karakter yang dipilih. Bisa anda gunakan karakter Tobirama, Minato, dan Tobi.




Setelah anda bisa memenangkan 15 kali pertandingan dalam game Naruto Senki dengan minimal 3 karakter maka hardcore mode akan terbuka, tetapi karakter yang bisa anda digunakan nantinya dalam hardore mode hanya karakter yang sudah 15 kali menang ( Won ) didalam training mode.


Apabila anda menginginkan karakter agar bisa digunakan dalam mode hardcore. maka, anda harus memenangkan 15 kali juga pertarungan dengan karakter tersebut seperti diatas tadi. 


Lakukan sampai semua karakter Hardcore Mode Naruto Senki terbuka semua, dengan cara seperti diatas.

Baca Juga :


Itulah Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android, semoga bisa membantu anda para gamer Android terutama pecinta game Naruto Senki agar bisa membuka semua karakter Hardcore Mode Naruto Senki.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-membuka-karakter-hardcore-mode.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuka Karakter Hardcore Mode Naruto Senki Semua Versi Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top