ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Walaupun sekarang game Point Blank mulai berkurang pengguna program ilegal atau cheater namun tetap saja yang namanya cheater masih ada dalam beberapa room walaupun tidak sebanyak waktu Point Blank sebelumnya. Dengan adanya cheater saat bermain game Point Blank apalagi satu room dengan kita sudah dipastikan Fair Play dan asiknya main game jadi terganggu, dan itu pasti tidak disukai oleh semua pemain Point Blank.

Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank
Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank
Sebenarnya ada cara untuk melawan para cheater dan tetap tidak merugikan bagi kita saat bermain, bahkan bisa jadi cheater itu sendiri yang bisa kita buat kesal dengan trick cara melawan cheater berikut ini dalam artikel Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank dibawah ini.

Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank

1. Jika ada cheater masuk ke room kita saat bermain dan secara terang-terang terlihat menggunakan program ilegal, langkah awal kita tidak usah keluar ROOM dab bertahanlah di dalam room. Karena jika keluar kita tidak akan mendapatkan Point dan kita pasti rugi.

2. Jika kita terlanjur tewas oleh cheater, segeralah tekan tombol "T" atau menu pemilihan senjata. Karena dengan begitu akan menahan kita dari Respwan. Sudah dipastikan Cheater akan kesal menunggu kita.

3. Dalam saat kita dalam posisi pemilihan senjata usahakan kita menekan tombol "Tab" untuk melihat Scroe dan Kill Death agar tahu posisi Room saat itu dan menjaga agar tidak keluar room sebab masih di anggap aktif.

4. Jika dalam satu team kita ada beberapa pemain lain, komunikasikan pada mereka lewat Chat agar mereka juga melakukan hal yang sama, sudah dipastikan Cheater tidak akan menemukan lawan bermain. dan dia akan kesal sendiri diam dalam Room.

5. Pastikan nama cheater kita catat agar terlihat apakah masih dalam room atau tidak, jika sudah keluar maka kita gabung lagi ke room untuk melanjutkan permainan.

6. Langkah paling ampuh jangan lupa kita rekam dengan menu Video pada game Point Blank dan gertak citer itu bahwa kegiatannya kita rekam, jika tidak mau keluar juga setidaknya kita punya rekaman yang siap kita upload dan laporkan ke GM untuk ditindak lanjuti dan kena Banned.

Jika semua trik diatas dilakukan maka cheaterpun akan dibuat kesal dan secara perlahan kita bisa membantu GM Point Blank dalam memberantas para pengguna program ilegal atau Cheater. Namun semua itu tergantung anda sebagai pemain Point Blank apakah akan biasa saja dan dianggap cheater hal yang wajar atau melaporkannya sebagai pengguna dan perusak asiknya bermain game Point Blank.

Baca Juga :

Cara Nonton Langsung/Live Streaming PBNC 2015 Garena

Itulah diatas Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank, semoga bisa membantu anda para pemain Point Blank Untuk bisa melawan para Cheater saat bermain Point Blank dan tetap bisa menikmati serunya bermain secara Fair Play tanpa adanya gangguan para Cheater.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-ampuh-melawan-cheater-saat-bermain.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Ampuh Melawan Cheater Saat Bermain Game Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top