ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain Game Point Blank kita mengenal dengan namanya Bom Mission Mode dimana mode ini berbeda dengan mode Death Match. Karena dalam mode Bom Mission kita diharuskan melakukan kerjasama tim, bukan mencari paling banyak kill musuh. Selain itu Bom Mission Mode membutuhkan strategi dalam mencari kemenangan.

Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah
Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah
Jangan terlalu mementingkan kill pada lawan, namun bagaimana kita membuat satu tim yang solid dalam menghancurkan pertahanan lawan, terkadang kita harus mengorbankan kill death dengan hasil minus dan mengutamakan kemenangan tim. Selain itu ada juga Strategi dan tips agar kita bisa menang terus dalam melakukan mode Bom Mission Point Blank seperti dalam artikel Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah dibawah ini.

1. Pastikan perlengkapan bermain Point Blank anda sesuai standar bermain, seperti Headset, Mouse, keyboard. Karena jika tidak tentu akan mengurangi skill kita, semisal headset kita perlu menggunakannya untuk mendengarkan suara arah lawan.

2. Bermainlah santai jangan terlalu tegang, terkadang dengan situasi tersebut akn membuat kita malah tidak pokus dan bermain jelek.

3. Gunakan senjata sesuai skill kita. jika kita suka bermain headshot pakailah senjata yang memiliki kecepatan dan akurasi baik, dan jika kita suka memborbardir tubuh lawan gunakan senjata yang memiliki Damage tingii.

4. Pahami Map yang kita pakai, karena ada sudut-sudut dimana ada posisi yang bagus untuk menjebak lawan tanpa harus kita secara langsung menyerangnya. Dengan strategi bertahan/bersembunyi musuh akan sedikit sulit mencari sudut tembak yang bagus.

5. Gunakan dan biasakan melihat Map mini disudut pojok kiri atas. Dengan melihat map mini tersebut kita akan tahu posisi teman, mana yang sedang melakukan perlawanan ataupun teman yang sedang siaga.

6. Biasakan gunakan radio untuk berinteraksi dengan teman, kasih tahu posisi kita atau kegiatan kita sedang apa pada teman satu tim agar mereka juga siap membantu kita baik saat melakukan pertempuran ataupun sedang memasang Bom.

7. Biasakan dengarkan suara, dalam Point Blank ada tehnik mendengarkan suara seperti suara tembakan, langkah kaki, berlari ataupun suara pasang bom. Jika kita sudah mengetahui suara-suara tersebut kita tidak akan terkecoh oleh musuh. Dan akan tahu posisi musuh sedang melakukan apa.

8. Mengetahui Posisi strategi pada map. Jika kita mengetahui posisi-posisi yang sering digunakan oleh musuh ataupun tim, kita akan tahu posisi lawan diam. Dan kita tidak perlu menunggu sampai yakin musuh ada disitu tapi cobalah tembak asal-asalan ke tempat tersebut karena dimungkinkan musuh ada disitu dan kita akan bisa menembak musuh dengan mudah.

9. Belajar bermain secara berjalan ( Step kaki ). Karena dengan bermain dengan step kaki kita akan susah diketahui oleh musuh.

Baca Juga :

Strategi Dan Taktik Clan War Point Blank Agar Selalu Menang

Itulah diatas Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah, semoga bisa menambah informasi bagi anda para pemain Point Blank agar lebih jago dalam bermain dan strategi dalam map dan Mode Bom Mission Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-jago-bermain-bom-mission-mode.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Jago Bermain Bom Mission Mode Point Blank Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top