ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Walaupun sekarang kita mengenal versi Play Station sudah mencapai PS4 tapi kenangan-kenangan akan game-game lama pasti tetap ada, ketika kita kecil atau awal mengenal game-game pada PS1,PS2, PSP begitu sangat serunya apalagi jika dimainkan bersama teman-teman. Dan memory itu pasti ingin terulang.

Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3
Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3
Bagi anda yang memiliki PS3 atau Play Station 3 sekarang sudah ada aplikasi tambahan agar PS3 anda bisa memainkan game-game PS1, PS2, dan PSP. Aplikasi ini sangat membantu bagi para gamer yang ingin bernostalgia dengan game-game lawas masa kecil. Dalam pemasangan/Install webman pada PS3 tidaklah susah, kita tinggal Download WebMAN untuk PS3, yang berupa .Pkg kemudian install pada PS3 anda. Atau jika ingin lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3 dibawah ini.

1. Download aplikasi webMAN untuk PS3 : Disini
2. Jika sudah siapkan Flashdisk berformat FAT32 kemudian masukan aplikasi webman Pkg tersebut ke dalam Flashdisk.
3. Hubungkan Flashdisk tersebut pada PS3 anda, melalui port USB PS3.
4. Pada PS3 buka pada bagian Install Package File, kemudian pilih webMan.PKG
5. Klik dan install sampai selesai.
6. Buka menu game pada PS3 maka akan muncul bernama WEBman.

Cara menggunakan WEbMAN pada PS3 :

1. Masuk ke menu Game PS3.
2. Masuk ke menu Webman, nanti secara otomatis akan muncul menu lainnya sisamping seperti Playstation 3, Playstation 2, Playstation, Playstation Portable, Blue-Ray, Webman Setup. Lihat Gambar dibawah ini.

3. Pada menu tersebut kita tinggal memilih game pada versi Play station mana yang akan kita mainkan.
4. Klik menu tersebut dan pilih gamenya.
5. Kembali ke menu game PS3, kemudian pilih game yang sudah anda pilih tadi. Selesai.

Nb : Untuk game-game PS1.PS2, dan PSP dalam Hardisk anda anda harus berupa format file ISO.

Baca Juga :

Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO

Itulah Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3, semoga bisa membantu anda untuk memainkan kembali game-game PS1,PS2, dan PSP dalam PS3 dan bernostalgia dengan game masa kecil anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-memainkan-game-ps1ps2psp-dengan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara memainkan game PS1/PS2/PSP dengan WEbMAN Pada PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top