ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game PES 2016 sudah mulai banyak dinstall dan dimainkan oleh para pecinta game bola baik itu pada PS3,PS4 ataupun PES 2016 pada PC. Untuk PES 2016 pada console seperti PS3 dan PS4 mungkin tidak akan mendapatkan masalah saat install karena mudah menggunakannya, namun bagi pengguna game PC dan Laptop bisa saja terjadi masalah dan error dan install PES 2016 tersebut.

Masalah-Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016
Masalah-Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016
Masalah dan error yang sering terjadi saat Install PES 2016 pada PC dan Laptop adalah seperti tidak terbacanya RAM dan VGA komputer, tidak terbacanya DirectX, perlu update NET Framework dan juga Microsoft Visual C++  ini masalah-masalah yang sering terjadi. Jadi cara untuk mengatasinya agar PES 2016 tidak error saat diinstall juga saat dimainkan adalah anda harus menyediakan juga Software-software tersebut bukan hanya aplikasi install PES 2016-nya saja. Dan berikut beberapa software yang harus ada saat install PES 2016 Tersebut.

- Install DirectX 9 dan 10
- Install (pack) Microsoft Visual C++ Redistributable Link Lokal
- Install NET Framework 3.5 buat Win 10
- Install NET Framework 4.5 buat Win 7
- Pastikan driver sound sudah terupdate
- Pastikan juga driver VGA juga sudah terupdate

Dengan beberapa Software tambahan diatas tadi sudah dipastikan Install PES 2016 pada PC dan Laptop anda akan berhasil 100%, namun jika masih ada kendala saat bermain PES 2016 seperti Lag dan Hang pada tampilan PES 2016 tentunya anda harus memperhatikan system reqruitmen komputer PC dan Laptop anda. Disarankan :

- Cek system reqruitmen komputer anda apakah masuk spek atu tidak.
- Cek kebersihan VGA komputer anda.
- Cek Suhu prosesor komputer anda dan pasitkan tidak over heat.
- Close semua aplikasi yang masih RUN/Berjalan pada komputer saat bermain PES 2016.

Baca Juga :

Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca PES 2016

Itulah Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016, semoga bisa membantu anda para Game PES 2016 yang bermain pada PC dan Laptop agar tidak terjadi masalah dan error saat Install dan Bermain PES 2016.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Masalah-Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/masalah-masalaherror-dan-cara.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Masalah-Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniMasalah-Masalah/Error Dan Cara Mengatasinya Saat Install PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top