ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank bukan hanya saja cheytac Dan Magnum L115A1 jenis sniper ynag banyak digunakan namun jenis sniper Dragunov-pun menjadi pilihan terbaik untuk digunakan dalam game Point Blank, bahkan kelebihan dari sniper Dragunov ini memiliki peluru yang banyak jadi tanpa kita melakukan reload juga kita sudah bisa menembak musuh dengan cepat.

Script Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank
Script Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank
Adapun bagi anda pengguna mouse macro dan ingin mencoba menggunakan senjata sniper Dragunov bisa menggunakan script sniper Dragunov lurus dan nunduk. Dimana dengan menggunakan script macro untuk Dragunov  kita bisa menembak tanpa harus melakukan scope namun arah tembakan masih lurus. Sehingga bisa membuat kita menggunakan sniper Dragunov seperti senjata biasa namun memiliki Damage tinggi.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba script macro Dragunov silahkan anda download lewat link berikut ini : Script Macro Sniper Dragunov. Dan pasang pada aplikasi mouse macro anda. Tapi bagi anda yang belum tahu bagaimana cara memasang script macro silahkan lanjutkan baca tutorial cara memasang script macro dengan mudah.

Baca Juga :

Cara Seting Mouse Macro X7 Game Point Blank Dengan Mudah

Itulah Script Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank, semoga bisa membantu anda untuk lebih jago menggunakan senjata sniper Dragunov dan terus memenangkan setiap permainan dalam game Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Script Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/script-mouse-macro-sniper-dragunov.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Script Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniScript Mouse Macro Sniper Dragunov Lurus Dan Nunduk Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top