ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Ternyata perubahan dari tampilan Map game Point Blank sangat banyak disukai oleh para pemain Point Blank seperti sebelumnya tampilan Map Luxville yang berubah menjadi berwarna dan keren. Dan kali ini Game Solution akan membagikan Pack Downtown Mod agar tampilan Map DownTown lebih keren dan berwarna saat dimainkan juga.

Banyak perubahan yang terjadi pada Map Downtown jika kita menggunakan Pack Downtown Mod, seperti pada dinding yang penuh dengan gambar keren selain itu lantai dan tempat pemasangan Bom yang berbeda dengan tampilan Downtown biasanya. Berikut Screenshot tampilan Pack Downtown Mod :





Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan anda download file Pack Downtown Mod dibawah ini.

Link Download : Pack Downtown Mod
Besar File          : 5 Mb.

Baca Juga :


Itulah Cara Merubah Tampilan Map Pack Downtown Mod Point Blank Keren, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank untuk lebih bersemangat kembali bermain Point Blank dengan tampilan baru yang lebih keren dari Map biasanya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Merubah Tampilan Map Pack Downtown Mod Point Blank Keren Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-merubah-tampilan-map-pack-downtown.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Merubah Tampilan Map Pack Downtown Mod Point Blank Keren Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Merubah Tampilan Map Pack Downtown Mod Point Blank Keren sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top