ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang ini game yang sangat populer dibicarakan oleh para gamer adalah kedatangannya game perang baru yaitu game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dimana game ini support untuk game PC, PS3,PS4 juga XBOX. Tidak heran jika banyak gamer membicaraknnya. Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain ini memiliki kwalitas grafik dan sound yang sangat luar biasa dan akan terasa jika kita memainkannya pada Console dan PC yang memiliki spesifikasi yang tinggi juga.

Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
Menurut para peneliti dan pecinta gamer pada game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain ini akan berasa lain jika dimainkan pada console yang berbeda. Semisal antara PS3 dan PS4 juga jika dibandingkan dengan PC. Untuk para penikmat game PC kali ini dengan adanya game terbaru Metal Gear Solid V: The Phantom Pain pasti akan sedikit direpotkan karena game ini memiliki kwalitas grafis yang sangat bagus sehingga membutuhkan Spesifikasi komputer/laptop yang tinggi juga. Atau untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain berikut ini.

Minimum System Requirements Komputer Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

INTEL CPU         :    Core i5-4460 3.2GHz
AMD CPU           :     FX-8320
Nvidia GPU         :     GeForce GTX 650 2GB
AMD GPU           :    Radeon HD 5850 2048MB
RAM                    :    4 GB GD RAM
OS                        :    Win 7 64
Direct X               :     DX 11
HDD Space          :    28 GB


Recommended System Requirements Komputer Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

INTEL CPU         :    Core i7-4790 4-Core 3.6GHz
AMD CPU           :    FX-9590
Nvidia GPU         :    GeForce GTX 760
AMD GPU           :    Radeon R9 280
RAM                    :    8 GB GD RAM
OS                        :    Win 8 64
Direct X               :     DX 11
HDD Space          :    28 GB

Video Trailer Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain



Baca Juga :

Spesifikasi Komputer/PC Dan Laptop Untuk Bermain FIFA 2016

Itulah Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, jadi apakah komputer atau laptop anda sudah memenuhi syarat System Requirements untuk memainkan game ini ataukah perlu di upgrade. Semoga dengan informasi tentang  Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain diatas bisa membantu anda untuk mengetahui spesifikasi yang cocok untuk game tersebut.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-komputerlaptop-untuk-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Spesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSpesifikasi Komputer/Laptop Untuk Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top