ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk mendapatkan karakter Tarangtula Point Blank kita harus membelinya di Shop, namun kali ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan permanen, kenapa karakter tarangtula bisa permanen.? karena ini menggunakan Pack Tarangtula Mod. Ini bukan cheat atau program ilegal tapi sebuah pack mod Point Blank atau data Point Blank untuk merubah tampilan karakter menjadi karakter lain.

Jadi karakter Point Blank kita akan terlihat seperti karakter Tarangtula dan ini permanen selama Pack Tarangtula Mod Point Blank masih anda gunakan. Dan berikut screenshot gambar dari penggunaan Pack Tarangtula Mod Point Blank.


Jika anda berminat ingin mencobanya silahkan anda download file tersebut dan copykan pada folder Point Blank anda.

Besar File          : 3,9 Mb

Baca Juga :


Itulah Cara Mendapatkan Karakter Tarangtula Permanen Dengan Pack Tarangtula Point Blank, semoga bisa membantu anda para pemain Point Blank agar lebih bersemangat dengan tampilan karakter baru Tarangtula.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Karakter Tarangtula Permanen Dengan Pack Tarangtula Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-mendapatkan-karakter-tarangtula.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Karakter Tarangtula Permanen Dengan Pack Tarangtula Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Karakter Tarangtula Permanen Dengan Pack Tarangtula Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top