ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank sudah banyak dikenal oleh para gamer tanah air, bahkan menjadi game terbesar FPS saat ini. Tapi dari mulai dahulu tampilan game Point Blank tetap sama, hanya saja mungkin ada beberapa update Map baru dan game Mode baru lainnya yang bisa kita mainkan. Tapi pada akhirnya tetap saja map-map lama yang menjadi favorit para game Point Blank yang sering mereka pakai, seperti Map Luxviile dan DownTown pada Mode Bom Mission dan Crackdown pada mode Death Match.

Tapi sekarang game Point Blank sudah bisa kita edit tampilan skin pada map-nya dan ini akan membuat suasana baru bagi anda saat bermain game Point Blank tapi masih pada map lama. Seperti pada mode Bom Mission Map Luxville akan berubah menjadi skin Bata atau bentuk lainnya dan berikut tampilan Map Luxville setelah menggunakan Pack Mod Skin Point Blank.









Link Download : Data Pack Mod Skin Point Blank

Cara Menggunakan Data Pack Mod Skin Point Blank

1. Donwload Data Pack Mod Skin Point Blank diatas
2. Kemudian extract File tersebut, setelah keluar beberapa file dengan extensi i3pack. 
3. Stelah file muncul semua, silahkan anda Copy file tersebut  Dan pastekan pada..\gamedata\Apps\PBID\Pack .
4. Selesai, sekarang anda coba memainkan game Point Blank tersebut.

Atau untuk lebih mudahnya berikut urutan cara-cara menggunakan Pack Mod Skin Point Blank tersebut :  Local C > Program Files > Garena PBID > gamedata > Apps > PBID > Pack.

Baca Juga :


Itulah Cara Merubah Tampilan Mod Skin Map Game Point Blank ( Pack Mod Skin Point Blank ) yang bisa anda coba untuk menghilangkan rasa jenuh dengan tampilan game Point Blank lama dan membuat kembali semangat bermain Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Merubah Tampilan Mod Skin Map Game Point Blank ( Pack Mod Skin Point Blank ) Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-merubah-tampilan-mod-skin-map-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Merubah Tampilan Mod Skin Map Game Point Blank ( Pack Mod Skin Point Blank ) Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Merubah Tampilan Mod Skin Map Game Point Blank ( Pack Mod Skin Point Blank ) sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top