ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini para pecinta game Point Blank makin kreatif entah mungkin sudah mulai jenuh dengan tampilan yang sekarang ada pada game Point Blank ataupun mungkin mereka ingin sedikit berkreasi dengan kekreatifannya mereka agar saat bermain game Point Blank bisa lebih seru dan mengasikan.

Setelah sebelumnya ada Mod Skin Map Point Blank yang bisa membuat tampilan skin dari map-map Point Blank menjadi lebih bagus dan lebih keren sekarang muncul juga Skin untuk senjata game Point Blank. Dimana kita bisa merubah tampilan dari senjata Point Blank yang kita gunakan menjadi lebih keren. Berikut contoh gambar dari Tampilan Senjata Mod Skin Senjata Game Point Blank tersebut.





Jadi dengan menggunakan Mod Skin Senjata Game Point Blank, senjata kita akan berubah tampilannya menjadi lebih keren namun masih menggunakan spesifikasi senjata asalnya, jadi tidak membuat curang pemain lain.


Cara Menggunakannya sama seperti Data Pack Mod Point Blank Lainnya. Kita tinggal copy paste saja pada folder PBID Atau untuk lebih mudahnya berikut urutan cara-cara menggunakan Pack Mod Skin Point Blank tersebut :  Local C > Program Files > Garena PBID > gamedata > Apps > PBID > Pack.

Baca Juga :


Itulah Cara Merubah Tampilan Senjata Mod Skin Senjata Game Point Blank, semoga bisa membantu anda para pemain game Point Blank untuk lebih bersemangat bermain game Point Blank dengan tampilan senjata yang lebih bagus.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Merubah Tampilan Senjata Mod Skin Senjata Game Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-merubah-tampilan-senjata-mod-skin.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Merubah Tampilan Senjata Mod Skin Senjata Game Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Merubah Tampilan Senjata Mod Skin Senjata Game Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top