ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita mengenal dengan namanya Clan, dimana Clan merupakan kumpulan atau group yang beranggotakan pemain Point Blank. Agar suatu Clan memiliki dan reputasi bagus maka clan tersebut harus memiliki Ranking baik dan memiliki persentasi kemenangan lebih besar dibandingkan dengan kekalahan waktu Clan war.

Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank
Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank
Banyak cara agar Ranking Clan menjadi bagus diantaranya kita harus selalu menang dalam Clan War dan yang paling mudah menaikan Ranking Clan adalah dengan GB Clan Point Blank. Namun tidak hanya Ranking Clan yang bagus tapi juga kita bisa memanfaatkan untuk mempercepat naiknya pangkat Clan juga Char Point Blank kita. Bagaimana cara GB Clan tersebut ? Berikut Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank dibawah ini.

1. Siapkan 2 Clan, pertama Untuk Clan tumbal termasuk Char tumbalnya dan ke dua Clan Utama. Ini bisa kita lakukan dengan sesama anggota Clan dengan memanfaatkan Clan Dummy/Tumbal.

2. Masuk ke server 490, karena itu adalah Server GB Clan.

3. Buatlah Room Mode Bom Mission tempatnya Hospital. Dengan 3 Round dan menggunakan Pisau dan juga BOm.

4. Dalam penempatan Char yang Clan Tumbal juga Char Tumbal ada di RED, dan Clan yang akan di GB ada di BLUE. Kemudian tutup 4 Slot di RED, sehingga tersisa 4 slot saja, sedangkan slot di BLUE buka semua.

5. Pada Clan GB ini membutuhkan 9 orang, Jadi ajaklah teman se-Clan anda untuk ikut dalam Clan GB. Atau jika kurang anggota kita bisa membuat room dan kasih judul "BUTUH PANCINGAN" atau " Butuh Tumbal", pasti ada yang masuk dan ikut bergabung kalau tidak kita invite saja pemain lain yang ada di server. Biasanya pemain lain yang diroom itu juga tertarik untuk gabung GB EXP Charnya dan walaupun di invite menjadi clan tumbal. Jika sudah maka akan tersusun seperti gambar dibawah ini.



6. Jika sudah semuanya siap, semua char klik "Ready" namun untuk yang Clan tumbal jangan semuanya "ready" tapi Pindah ke Slot BLUE dan sisakan satu char tumbal, Namun pindahnya harus cepet, soalnya hanya ada waktu 5 detik, setelah pindah tinggal klik "Ready" saja. Sehingga akan tersusun seperti gambar dibawah ini.


Cara GB Clan Setelah Char Masuk Room GB

1. Dan pada saat masuk room hospital, semua pegan  BOM-nya sendiri-sendiri, saat Limitnya 02:57(udah 3 detik, atau detik berikutnya) semua Bunuh Diri dengan BOM-nya sendiri, Namun jangan terlalu cepat ataupun terlalu lambat agar waktu bunuh diri tepat. 

2. Round 1 pasti BLUE TIM WIN, kemudian Round 2 yang Bunuh Diri biarkan Char Tumbal yang di RED Team saja atau yang belum Bunuh Diri pada Round 1 sialhkan ikut Bunuh Diri agar dapet EXP.

3. Saat memasuki Round ke 3, Char tumbal yang di RED TEAM tinggal keluar/exit saja dari Room maka secara otomatis Clan yang di BLUE akan Win dan EXP Clan nambah, begitu pula dengan EXP Charnya juga nambah. Lakukan cara seperti diatas berkali-kali/berulang-ulang, sampai Win Rate Clannya bagus dan juga Char cepat naik pangkat.

Jadi cara diatas atau GB Clan lebih cepat menaikan Pangkat Char karena dengan Gb Clan otomatis nilai Exp dan Point dilipat gandakan. Selain itu Rangking Clan akan semakin bagus.

Baca Juga :


Itulah Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank, semoga bisa membantu anda para pemain Point Blank untuk memperbaiki reputasi Rangking Clan dan juga mempercepat Naiknya Pangkat Clan juga pangkat Char Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-mudah-gb-clan-dan-memperbaiki.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah GB Clan Dan Memperbaiki Rangking Clan Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top